5 Artis Seksi Hollywood Pemilik Payudara Termahal


Naviri Magazine - Karena hormon di tubuhnya, setiap wanita memiliki payudara, yang ditujukan untuk menyusui jika kelak memiliki bayi. Namun, payudara tidak hanya berfungsi sebagai sarana menyusui, ia juga menjadi pesona bagi wanita pemiliknya. Karena, bagaimana pun, payudara adalah bagian tubuh yang sering menjadi pusat perhatian, khususnya di mata lawan jenis.

Karena latar belakang itu, para wanita tidak hanya menjaga payudaranya selalu sehat, namun juga merawatnya agar selalu cantik. Sebagian dari mereka bahkan sampai melakukan operasi demi memperindah atau mempebesar payudaranya. 

Seperti lima artis Hollywood berikut ini. Mereka bahkan dikenal sebagai pemilik payudara termahal, karena menghabiskan biaya sangat besar demi operasi payudara.

Angelina Jolie

Artis ini terkenal sebagai pemilik payudara seksi dan indah. Namun, ternyata, Angelina Jolie harus mengeluarkan uang sebesar USD40.000 atau setara Rp514 juta untuk melakukan implan payudara, dan melakukan pengobatan deteksi dini kanker payudara yang diidapnya.

Pamela Anderson

Pamela Anderson merupakan artis Hollywood yang mengeluarkan biaya mahal untuk mempercantik payudaranya. Dikabarkan, Pamela mengeluarkan uang sebesar USD35.000 atau setara Rp450 juta untuk melakukan implan payudara yang kini dikabarkan ukurannya sudah masuk kategori 36E.

Anna Nicole Smith

Artis berparas cantik ini dikabarkan telah mengeluarkan uang sebesar USD33.000 atau setara Rp424 juta untuk melakukan operasi payudara ganda, atau operasi memasukkan dua implan payudara ke dalam masing-masing buah dadanya.

Heidi Montag

Heidi Montag juga merupakan artis cantik yang memiliki ukuran buah dada cukup besar. Dia mengaku telah mengeluarkan uang sejumlah USD30.000 atau setara Rp386 juta demi mendapatkan ukuran payudara triple D, dari yang sebelumnya hanya berukuran A.

Salma Hayek

Artis yang pernah membintangi film Zorro ini mengaku melakukan implan payudara dengan biaya sekitar Rp128 juta. Salma Hayek mengaku ukuran payudaranya sebelum operasi berukuran C, dan setelah operasi berukuran D.

Related

Celebrity 6461495325030678791

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item