Membaca Sifat Wanita Berdasarkan Cara Memanggil Pacarnya


Naviri Magazine - Kalau kamu cowok dan sudah punya pacar, coba perhatikan bagaimana pacarmu memanggilmu. Ada kalanya, seorang wanita memanggil pacarnya dengan sebutan “Mas” atau “Bang”, ada pula yang memanggil dengan sebutan “My Love” dan semacamnya, bahkan ada pula yang sengaja membuat panggilan khusus.

Ternyata, cara seorang wanita dalam memanggil atau menyebut pacarnya bisa digunakan untuk menebak karakter atau kepribadiannya. Berikut ini uaraiannya.

Mas, Akang, Abang 

Jika pacarmu memanggil dengan panggilan tersebut, itu menandakan bahwa kamu adalah miliknya, dan sangat menghormatimu di kala susah ataupun senang. Dia akan selalu ada di sampingmu, khususnya jika panggilan tersebut memang inisiatifnya sendiri, bukan karena disuruh olehmu. 

Honey, Darling, My Love 

Kalau kamu mendapatkan panggilan seperti di atas, itu menandakan bahwa pacarmu mempunyai pengetahuan yang luas dan berwawasan, serta mempunyai persahabatan yang baik karena dapat berkomunikasi secara baik dengan orang lain. Sifat lainnya adalah santai jika masalah datang kepadannya.

Sayang, Ayang, Beb, Yank 

Bisa dibilang, ini adalah panggilan yang standar, dan hal tersebut menandakan si wanita adalah orang yang simpel, dan tidak mau ribet. Menggunakan panggilan semacam itu biasanya ia gunakan untuk membedakan pacar dan orang lain yang bukan pacar

Papih, Ayah, Abi

Jika memanggil seperti itu, pacarmu biasanya mempunyai sifat yang kekanak-kanakan, dan biasanya sedikit manja. Kadar posesifnya agak tinggi, dan mempunyai ekspetasi yang tinggi pula. Kebanyakan pria sering susah mengontrol wanita dengan sifat tersebut.

Costume Made

Maksud costume made adalah panggilan yang sengaja dibuat pacarmu, khusus untuk memanggilmu. Dilihat dari panggilannya, wanita tersebut mempunyai sifat kreatif dan manja, tetapi kebanyakan sangat posesif. 

Related

Relationship 3444786230335516771

Recent

Hot in week

item