Cinta Ditolak, Uang Bertindak: Pria Ini Pamer Saldo Rekening Setelah Dicueki


Kebanyakan wanita berharap bisa mendapatkan pasangan yang kaya. Tapi tampaknya uang tak selalu bisa membuat seseorang jatuh cinta. Seorang wanita mengungkap pengalamannya pendekatan dengan pria kaya. Ketika ia menolak untuk melanjutkan hubungan, pria tersebut tak ragu untuk menunjukkan seberapa banyak uang di rekeningnya yang memang mengejutkan.

Seorang wanita asal Malaysia mengungkap pengalaman cintanya yang bisa dibilang unik tapi tidak menyenangkan. Kepada World of Buzz, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengaku pernah bergabung dengan Facebook Dating untuk mencari pasangan. Dari situ, ia bertemu pria asal Singapura yang mendekatinya. Sayangnya, ia terlalu banyak bicara sampai tak segan menunjukkan isi rekeningnya.

"Aku membuat profil Facebook Dating, dan pada Sabtu pagi aku mendapat pesan dari seorang pria dari sana. Kami bertukar nomor telepon, tapi aku baru mulai mengirimi pesan pada Minggu siang, dan dari situ (percakapan) berubah menjadi sangat aneh dan menjijikkan," katanya.

Awalnya percakapan mereka berjalan normal. Tapi kemudian si pria terlalu banyak bertanya hingga membuat si wanita jengah dan mendiamkan pesannya. Ketika dibalas, pria tersebut malah mengatakan ia tidak konsisten dan lambat, padahal mereka belum punya ikatan. Si pria juga menghina kewarganegaraannya bahkan mengakui bahwa niatnya hanya untuk meniduri.

"Kamu tidak punya apa-apa, dan pengemis tidak bisa memilih. Jadi jangan berpikir kamu tangkapan (pasangan) yang bagus, dan tidak ada pria Singapura yang mau membuang waktu denganmu," kata pria itu yang terus saja menghinanya.

Si wanita hanya bisa tertawa dan menyebutnya orang gila. Sepertinya karena dendam, pria tersebut melakukan hal yang di luar dugaan. Ia mengirim bukti saldo rekening untuk menunjukkan bahwa wanita tersebut rugi.

"Ini yang kamu lewatkan: 1) Seseorang yang memiliki ini di salah satu rekeningnya, 2) Seseorang yang punya uang tunai disimpan di brankas rumahnya, 3) Seseorang yang menghitung keuntungan bisnisnya setiap tiga bulan, 4) Seseorang yang mengeluarkan $47.000 tunai untuk membeli jam tangan. Aku berada di posisi untuk menghidupi pasanganku dengan masa depan, dan hidup yang lebih baik kalau kami menikah," tulisnya.

Pria itu memperlihatkan bahwa ia memiliki kekayaan lebih dari S$350.000 (Rp 3,6 miliar). Tapi tak sampai di situ, pria tersebut lanjut mengirim foto tumpukan uang yang tersimpan di rumah dan jam tangan Ulysse Nardin senilai S$47.000 atau Rp 498 jutaan. Wanita itu kemudian melaporkannya ke Facebook, dan membagikan kisah ini agar orang berhati-hati saat cari pacar online.

Related

Romance 6732583049903649655

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item