Menyaksikan Keajaiban Alam Memukau di Danau Abraham


Naviri Magazine - Danau Abraham terletak di Alberta, Kanada. Danau ini bukan danau alami, karena dibuat manusia pada tahun 1970-an. Sementara nama “Abraham” yang disematkan ke danau ini diperoleh melalui kontes, saat danau tersebut akan diberi nama.

Meski bukan danau alami, Danau Abraham sangat indah dan memukau, dengan pesona yang sulit ditemukan di tempat lain. Saat keadaan normal, pemandangannya sangat bagus, dan lebih mempesona ketika membeku.

Berjalan di atas Danau Abraham yang beku, ibarat melangkahi beningnya kaca yang didekorasi gelembung indah.

Cukup aman berjalan di atas Danau Abraham yang beku, karena lapisan esnya kira-kira setebal 23 sentimeter. Es yang transparan juga memungkinkan kita melihat gelembung-gelembung yang memanjakan mata.

Tetapi, dari mana asal gelembung itu?

Menurut The Huffington Post, gelembung tersebut adalah gas metana yang terbentuk di badan air, saat tanaman dan hewan yang mati terurai di dalam danau. Meski sangat mudah terbakar, metana yang keluar dari permukaan air relatif tidak berbahaya.

Danau Abraham terhubung dengan Sungai North Saskatchewan, dan terletak di bagian barat Alberta, Kanada. Lokasi wisata yang sangat cocok untuk hunting foto alami.

Related

Traveling 5989757887552154545

Recent

item