Sosok Ini Bongkar Sisi Gelap Dunia Trading, Ungkap Rahasia Ana-anak Muda Kaya


Nama Indra Kenz terseret dituding jadi afiliator aplikasi trading. Ia berani membongkar sisi gelap dari dunia trading. Video tersebut pun ramai kini tengah jadi perbincangan banyak orang.

Trading memang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Trading bisa dilakukan dengan investasi sendiri atau dengan berkelompok.

Ical M membongkar ada aflitiator (orang yang mengajak orang lain untuk bergabung menjalankan trading) yang ternyata bermain dengan cara tidak baik. Ia pun membeberkan sebetulnya ada salah satu afiliator Indonesia yang sangat terkenal.

Netizen pun ramai-ramai menuding sosok yang dimaksud adalah Indra Kenz. Pada tayangan youtube yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosip, Ical membeberkan cara kerja seorang afiliator.

Sang host wanita pun menanyakan apakah ada afiliator yang memang sengaja membuat membernya untuk loss.

"Apakah semua afliator itu mengajarkan sesuatu yang disengajakan untuk loss? Karena loss adalah keuntungan kalian," tanyanya.

Ical pun mengatakan kalau dirinya tidak, namun rekan-rekannya melakukan hal tersebut.

"Yang gua lakuin gak. Tapi temen-temen gua afiliator iya, trabar-trabar loss, oke kita trabar sari jam 7 sampe setengah 8 setengah jam gitu. Oke ya kompensasi barbar mainnya barbar jangan diikutin," tuturnya.

Ia juga membeberkan bagaimana permainan kata sang afiliator ini kepada membernya yang sebetulnya mengarahkan sengaja agar loss.

"Ya gimana loh orang saldo lu ratusan juta terus member lu gak suruh ikutin kan gatel lah pengen ngikut ga mungkin itu tuh permainan kata. Oh loss kompensesi oke ya sampe ketemu nanti minggu depan hari jumat selesai. Cuan gak? Cuan," jelasnya.

Ical kemudian memberikan pesan-pesan kepada orang-orang yang bermain trading.

"Jadi gua mau nyampein temen-temen di luar sana yang memang masih main trading di aplikasi-aplikasi itu, jangan pernah termotivasi dengan kekayaan orang itu, jangan pernah termotivasi dengan kesuksesan orang itu," ucapnya.

Ia sendiri sudah sempat memberikan nasehat kepada teman-temannya tapi malah mendapat komentar negatif.

"Kalau memang masih ngotot beragumen, kenapa gue masih bisa bilang gitu? Karena ketika gua menyarankan gua selalu ada yang tersadar, ada yang perdebatan, ada yang dibenci juga ada," sambungnya.

Ical secara tegas meminta rekan-rekannya, afiliator yang nakal, untuk berhenti bermain kotor.

"Makanya gua bilang itu bulshit, itu pembodohan publik, stop lah. Ya masa lu mau makan dari tangisan orang, masa lu pengen makan dari sengsaraan orang, gila gak lo. Mungkin hari itu dia kehilangan uang yang harusnya buat makan atau setengah dari yang buat dia makan," tutupnya.

Pada video tersebut, Ical juga membeberkan ada salah satu afiliator terkenal yang bermain kurang benar seperti penjelasan di atas.

"Sebenarnya kalau kita peka, ada satu trader di aplikasi ini yang famous, lah. Suka beli ini itu. Pamer-pamerin, tadinya dia itu afiliator aplikasi ini dan sekarang ada aplikasi baru dia pindah ke situ," tuturnya.

Netizen pun ramai-ramai menebak sosok yang dimaksud adalah Indra Kenz.

"Indra kenz... dari binomo skrg promosiin oxtrade," komentar @peme****.

"Fix indrakenz yang dia maksud. Dari binomo pindah ke oxtrade," komentar ab***.

"@indrakenz @kingsalmanan itu mobil sama rumah yang kalian pake duid nya patungan dari duid saya yaaa," komentar @m1****.

"kayaknya indrakenz ga sih setau gw dia dlu binomo skrg oxtrade," komentar1***.

Related

News 4527634086720721661

Recent

Hot in week

item