5 Kado Pernikahan Terkonyol yang Pernah di Minta Selebriti Dunia


Selebriti bisa melakukan apa saja berkat kepopuleran dan kekayaan mereka. Termasuk ketika mengadakan pernikahan. Mereka memasukkan barang-barang yang cukup konyol dalam daftar kado pernikahan. Inilah permintaan selebriti seperti Kim Kardashian, Kate Moss, hingga Ivanka Trump, untuk hadiah pernikahan mereka.

1. Kim Kardashian: Sendok Salad Rp 8,5 Juta

Saat menikah dengan Kris Humphries, Kim memasukkan barang-barang yang sangat mahal dalam daftar kado pernikahannya. Barang-barang tersebut mulai dari vas kristal hingga piring berbahan platinum. Dari semua benda tersebut yang paling konyol adalah satu set sendok salad seharga US$ 880 atau sekitar Rp 8,5 juta.

2. Ivanka Trump: Mangkon Berbahan Perak Rp 12,5 Juta

Sebagai putri Donald Trump, Ivanka sudah biasa mengenakan barang-barang mewah. Sehingga tidak mengherankan saat menikah dia meminta kado mangkok berbahan perak dari brand Tiffany. Harga mangkok tersebut US$ 1.300 atau sekitar Rp 12,5 juta.

3. Kate Moss: 14 Asbak Kristal

Dinikahi musisi Jamie Hince pada 2011, Kate memasukkan berbagai barang mahal dalam daftar kado pernikahannya. Barang-barang tersebut mulai dari 14 asbak kristal, karpet sutra hingga satu set gelas cocktail seharga Rp 69 juta. Asbak kristal yang diminta supermodel Inggris itu satunya seharga Rp 3,5 juta.

4. Eva Longoria: Pengaduk Cocktail

Saat menikah dengan Tony Parker pada 2007, kado pernikahan yang diminta Eva salah satunya adalah pengaduk cocktail. Pengaduk cocktail yang diinginkan bintang serial Desperate Housewives ini harus dari brand Tiffany dan harga per buahnya adalah Rp 1 juta. Eva kini sudah cerai dari Tony.

5. Kendra Wilkinson: Air Purifier

Mantan model Playboy ini pernah memasukkan satu benda yang cukup unik dalam daftar kado pernikahannya ketika mengikat janji sehidup semati dengan Hank Basket pada Juni 2009. Benda tersebut adalah Air Purifier merek Blueair yang harganya US$ 700 atau Rp 6,8 juta.

Related

Entertainment 2157875772267695103

Recent

item