5 Musisi Dunia yang Dikenal Sering Berantem dengan Sesama Musisi


Hidup seorang pesohor di dunia musik, yang dipuja penggemar di dunia, memang tak pernah lurus-lurus saja. Berbagai sensasi kerap ditebar, termasuk, kalau perlu, berantem dengan sesama musisi. Bahkan sesama musisi satu band pun bisa berkelahi dan berakhir dengan bubarnya band tersebut.

Berikut ini lima kisah musisi dunia yang terkenal sering berantem dengan sesama musisi.

1. Noel dan Liam Gallagher

Perseteruan Noel dan Liam Gallagher sepertinya memang sudah mendarah daging. Mulai dari terbentuknya Oasis pada 1991 kedua selalu bertikai.

Perseteruan mulut hingga fisik pun sempat terjadi pada mereka. Hingga puncaknya, Noel dan Liam berseteru pada 2009 usai manggung di Seine, Prancis.

Akibat perseteruan itu Noel pun memilih hengkang dari Oasis. Hengkangnya Noel pun menjadi akhir dari band pelantun 'Wonderwall' itu.

2. Axl Rose dan Slash

Perseteruan Axl Rose dan Slash menjadi perseteruan yang paling disayangkan oleh pecinta musik rock dunia  Apalagi keduanya diketahui sebagai pendiri dari Guns N Roses.

Perseteruan mereka pun mencapai puncakkanya saat Slash memutuskan untuk keluar pada 1996 lalu. Setelah keluar hubungannya dengan Axl pun sepertinya semakin memburuk.

Keduanya pun beberapa kali menolak tawaran untuk reuni bersama. Bahkan, keduanya pun tak jarang saling lempar cemoohan di media.

3. Madonna dan Elton John

Tak hanya perseteruan Noel dan Liam Gallagher yang seperti 'legenda' sendiri di belantika musik dunia. Perseteruan Madonna dan Elton John pun tak kalah hebohnya.

Keduanya bahkan sudah saling melempar cacian sejak 2004. Baik Madonna dan Elton pun sepertinya selalu punya bahan untuk bertikai berdua. Tapi yang paling sering adalah perihal karya-karya mereka.

Elton pun seperti tak terima saat Madonna meraih penghargaan Best Original Song di Golden Globes 2012. Tak mau ambil pusing, Madonna membalasnya lewat lirik lagunya 'Masterpiece' yang dianggap cocok menggambarkan perasaan terhadap Elton.

4. Oasis dan Blur

Dua band punggawa musik BritPop dunia, Oasis dan Blur juga sempat saling bersitegang. Perseteruan itu terjadi tak lain karena persaingan mereka. 

Perseteruan mereka juga membuat kedua vokalis mereka, Noel Gallagher dan Damon Albarn saling ejek. Keduanya sering beradu mulut lewat media.

Untung perseteruan mereka akhirnya berhenti pada 2012 lalu. Noel dan Damon terlihat saling berpelukan saat acara Brit Awards 2012.

5. Nicki Minaj dan Mariah Carey

Dua penyanyi solo wanita Nicki Minaj dan Mariah Carey juga sempat bersitegang. Perselisihan mereka terjadi saat Nicki Minaj dipilih sebagai juri American Idol pada 2012 lalu.

Hubungan mereka pun terlihat sangat renggang saat keduanya jadi juri American Idol. Tapi hubungan mereka akhirnya mencair saat menonton bareng video Nicki pada 2012 lalu. Wow!

Related

Entertainment 5559575951141269712

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item