Kumpulan Kisah Nyata dan Fakta Aneh yang Mencengangkan

Kumpulan Kisah Nyata dan Fakta Aneh yang Mencengangkan

Tingkat kejahatan sangat rendah di Belanda, sehingga mereka menutup 23 penjara sejak 2004 karena tidak ada tahanan yang menghuni.

Kembali ke tahun ‘90-an, Denzel Washington membiayai seorang aktor muda berbakat yang tidak mampu menghadiri teater musim panas Oxford. Aktor muda tersebut adalah Chadwick Boseman. Chadwick mengucapkan terima kasih secara publik kepada Denzel di acara penghargaan AFI Life Achievement.

Pada 1963, seorang lelaki Turki merenovasi rumahnya. Setelah merobohkan tembok di ruang bawah tanah rumahnya, dia menemukan sebuah terowongan. Dia pun menelusuri terowongan tersebut, dan menemukan sebuah kota bawah tanah kuno bernama Derinkuyu, yang dulunya berpopulasi sekitar 20.000 orang.

Tahun 2009, seorang artis yang menderita autisme bernama Stephen Wiltshire berhasil menggambar pemandangan kota New York dari memori menggunakan bolpen, setelah berkeliling naik helikopter hanya selama 20 menit.

Princess Diana terkenal sering tidak mengindahkan protokol kerajaan. Dia sering bepergian menggunakan Tube (MRT). Di taman bermain, dia menolak perlakuan khusus, dan membuat William dan Harry mengantre seperti pengunjung lainnya.

Danau Blue Nelson di Selandia Baru memiliki perairan paling jernih yang diketahui manusia, dengan tingkat visibilitas sampai 260 kaki di dalam danau.

Rekor pencurian mobil terbesar sepanjang masa adalah 1.000 mobil Volvo. Mobil-mobil tersebut dipesan dan dikirimkan, kemudian tagihannya tidak dibayar sampai saat ini. Mobil-mobil itu dipesan dan dikirimkan ke Korea Utara.

Pada 1963, Kebun Binatang Bronx membuka sebuah pameran bertajuk “Hewan Paling Berbahaya di Dunia,” yaitu sebuah cermin. 

Dua perampok di Kota New York pernah mencoba merampok mantan juara dunia tinju heavyweight Jack Dempsey (yang waktu itu berusia sekitar 60–70 tahunan). Usaha perampokan tersebut berakhir dengan kedua perampok yang tidak sadarkan diri. Tanggal dan kejadian tepatnya agak tidak jelas, meski Dempsey sempat mereferensi insiden tersebut di bukunya.

Pada 1996, seorang pengamat burung yang rajin di Devon, Inggris, menghabiskan sepanjang tahun dengan bersiul ke burung hantu, dan kemudian merekam respons mereka, tanpa menyadari bahwa salah satu tetangganya berpura-pura jadi burung hantu dan membalas siulannya.

Related

International 7239356155920396518

Recent

item