Mengapa Bayaran Josh Brolin di film Avengers: Infinity War Sangat Sedikit?

Mengapa Bayaran Josh Brolin di film Avengers: Infinity War Sangat Sedikit?

Kendati Josh Brolin adalah aktor yang hebat dan perannya sebagai Thanos amat penting bagi kesuksesan Infinity War, ada satu faktor penting yang mempengaruhi bayarannya.

Ketika seorang aktor menegosiasikan bayaran, pertimbangan utamanya tentu adalah seberapa penting keterlibatan mereka pada kesuksesan filmnya nanti. Ketika Robert Downey Jr menegosiasikan bayarannya untuk Infinity War, dia melakukannya dengan keyakinan penuh bahwa filmnya tak akan jalan kalau dia tidak terlibat di dalamnya. Dirinya dilaporkan mendapatkan $200 miliar. 

Sementara untuk Brolin, dia jarang tampil di MCU sebelum Infinity War, dan karakternya dibuat dengan bantuan CGI—mereka sebenarnya ingin sekali memakai Brolin, tapi kalau Brolin jual mahal, mereka bisa saja memakai aktor lain.

Meskipun penampilannya sebagai Thanos mendapat pujian dari banyak kalangan dan membuat film jadi lebih baik, tapi ada atau tidaknya Brolin di Infinity War kemungkinan besar tidak berpengaruh banyak pada atensi masyarakat untuk menonton film yang mereka nantikan - tidak ada seorang pun yang menonton dua puluh film MCU dan lalu memutuskan untuk tidak menonton Infinity War cuma gara-gara mereka tidak menyukai pemeran tokoh jahatnya.

Related

Entertainment 8612418383483130589

Recent

item