Apakah Hulk Pernah Memakan Orang Ketika Dia Marah?

Apakah Hulk Pernah Memakan Orang Ketika Dia Marah?

Galactus adalah entitas dalam semesta Marvel yang memiliki kemampuan memakan planet. Di seri komik Marvel Zombies, Zombie Hulk menumbangkan Galactus dan memakannya.

Setelah melakukan itu, Zombie Hulk menguasai kemampuan yang tadinya dimiliki Galactus, seperti kemampuan mengarungi ruang sesuka hati, hingga memakan planet. Menjadikannya sesuatu yang bahkan lebih berbahaya dari Galactus itu sendiri. Di seri komik yang sama, Zombie Hulk juga memakan Silver Surfer (tepatnya Silver Surfer duluan dibanding Galactus).

Hulk di versi komik adalah karakter yang sering dibuat overpower, jangan bandingkan dengan apa yang kita lihat di versi layar lebarnya (to be fair, kebanyakan hasil adaptasi film memang tidak pernah memperlihatkan kekuatan karakter pada potensi terkuatnya di versi komik, selain fakta bahwa skala kekuatan di komik kadang tidak menentu).

Jadi kalau hanya makan orang biasa, ya itu perkara kecil. Ada banyak riwayat di komik di mana Hulk memakan karakter lain, dari manusia sampai entitas kosmik. 

Related

Entertainment 2721964514326784827

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item