Kalina Oktarani Ungkap Alasan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf

Kalina Oktarani Ungkap Alasan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf

Deddy Corbuzier memutuskan untuk menjadi mualaf pada 2019. Ketika itu, ia masih berpacaran dengan sang istri, Sabrina Chairunnisa. Banyak yang menduga, Deddy Corbuzier mualaf karena Sabrina Chairunnisa.

Namun mantan istri Deddy, Kalina Oktarani, menegaskan, ayah Azka menjadi mualaf bukan karena Sabrina. Dalam tayangan dari YouTube STARPRO Indonesia, Kalina memberikan penjelasannya.

"Waktu pas sama saya, beliau memang sempat mau pindah agama. Tapi dia mau ketemu sama almarhum Uje, ternyata Uje udah meninggal. Saya tidak pernah memaksakan beliau untuk pindah ke agama saya," terang Kalina.

Lebih lanjut, Kalina menuturkan, Deddy menjadi mualaf bukan karena Sabrina atau paksaan dari orang lain.

"Sekarang pindah agama bukan karena, maaf ya, kalau mungkin saya salah, ya saya minta maaf sebelumnya. Tapi Deddy bukan pindah agama karena Sabrina atau karena dorongan paksaan dari orang lain. Setahu saya, seorang Deddy Corbuzier tidak akan melakukan sesuatu karena paksaan dari orang," tuturnya.

Mendengar pernyataan tersebut, Hotman Paris sebagai host menilai, Kalina masih cinta dengan Deddy.

"Kamu masih cinta ya, kok masih muji?" tanya Hotman.

Kalina pun langsung memberikan penjelasan atas pertanyaan sang pengacara kondang.

"Bukan muji dong. Kalau misalkan kita baik-baik aja nggak pernah ada masalah, ngapain harus menjelek-jelekkan orang lain?" tegasnya.

"Jadi dia pindah agama bukan karena pacarnya ini agama Islam?" Hotman memastikan.

"Bukan, tandas Kalina Oktarani. 

Related

News 4501885408437877263

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item