Ketahui Lebih Dekat Dengan Model Jok Toyota Alphard Super Nyaman


Sesuai dengan namanya, mobil mewah dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap dan juga performa mesin yang sangat tangguh sehingga bisa dikatakan wajar jika harganya mencapai miliaran rupiah. Ditambah dengan tampilan eksterior yang memukau banyak orang mulai dari bagian depan sampai belakang dilengkapi dengan lampu berteknologi canggih. Belum lagi bagian interior yang sudah pasti lengkap fitur mulai dari fitur untuk pengemudi dan penumpang serta fitur untuk hiburan. Salah satu yang menjadi perhatian ketika berada di dalam mobil mewah seperti Toyota Alphard adalah jok mobil yang super nyaman sehingga tidak akan merasa lelah apalagi didukung dengan kabin luas sehingga mudah dalam bergerak.

Sejak diperkenalkan awal tahun 2000-an tepatnya tahun 2002, Toyota Alphard diperkenalkan sebagai mobil berkelas premium yang mengutamakan kenyamanan berkendara serta kemewahan. Seiring bergantinya generasi lama ke yang baru, citra mewah mobil ini semakin meningkat dengan banyaknya inovasi dan fitur yang dihadirkan Alphard termasuk di bagian interior. Ada banyak yang bertanya mengapa jok mobil Alphard sangat nyaman karena dibuat dengan bahan yang juga premium. Untuk mengetahui lebih jelas tentang jok Alphard maka bisa membaca spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Terdapat captain seat

Sesuai tagline yang diusung untuk mobil ini yaitu kenyamanan yang tidak tertandingi sehingga memberikan arti bahwa mobil ini memang mengutamakan kenyamanan dengan kabin yang luas. Di bagian kursi baris kedua terdapat captain seat yaitu kursi terpisah yang ada di bagian kanan dan juga kiri sehingga terdapat celah cukup luas untuk bisa masuk ke kursi baris belakang. Sehingga penumpang yang duduk di belakang tidak akan merasakan kesulitan untuk keluar masuk kendaraan. Dengan adanya captain seat ini, maka penumpang yang duduk di baris kedua akan mendapatkan space personal yang sudah pasti nyaman.

Ada juga leg rest dan juga arm rest

Untuk varian tertinggi yaitu model 3.5 Q maka akan merasakan sensasi yang sangat berbeda layaknya sedang terbang di dalam pesawat kelas bisnis. Hal ini karena terdapat leg rest dan juga arm rest yang membuat kursi baris kedua bisa diatur menjadi setengah berbaring sehingga bisa santai. Kemudian penopang kaki juga bisa diatur ketinggiannya melalui tombol yang ada di samping kursi. Dengan adanya fitur ini maka tidak akan pernah merasakan lelah sekalipun harus melewati jalan ratusan kilometer.

Itulah 2 spesifikasi berkaitan dengan jok super nyaman yang terdapat di area interior mobil Alphard. Kenyamanan yang diberikan untuk penumpang tentu berbanding lurus dengan harga mobil Alphard yang mencapai lebih dari 1 miliar rupiah. Untuk mengecek harga pastinya maka bisa memanfaatkan aplikasi SEVA yang menyediakan informasi yang lengkap terkait harga, spesifikasi, dan yang lainnya. Apalagi di aplikasi ini juga bisa langsung mengajukan pembelian baik tunai atau kredit dengan sangat mudah.

Related

Automotive 989553730506042688

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item