Mengikat Karet ke Jempol Kaki Bisa Nambah Durasi Bercinta?


Tak perlu obat mahal atau ramuan yang merepotkan agar pria perkasa di ranjang. Seorang pria membagikan rahasia agar kuat berhubungan intim dengan hanya mengandalkan karet gelang. Ya, karet gelang yang biasa di temui di warung, pasar, atau tempat mainan anak. 

Meski terlihat sepele, pria ini menjanjikan cara yang sangat murah ini efektif membuat pria menikmati bercinta lebih lama. 

Memang harus diakui, durasi dan kekuatan bercinta menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Tak hanya kecukupan finansial dan perhatian yang dapat membuat rumah tangga utuh, tapi kepuasan berhubungan intim menjadi salah satu kunci.

Berapa banyak pasangan rumah tangga yang berpisah lantaran tidak mendapatkan kepuasan dengan pasangannya. 

Nah, di kanal Youtube Nurdin Family, seorang pria membagikan rahasia lama bercinta dengan bermodalkan karet gelang. Ia mengakui, resep ini sudah diwariskan secara turun temurun di keluarganya.

Yang menarik, cara penggunaan karet gelang ini sangat tak disangka. Ia mengikatkan karet gelang sebelum berhubungan intim pada ibu jari kakinya. 

Berikut langkah demi langkahnya: 

1. Ikat karet gelang pada ibu jari kaki, boleh sebelah kanan atau kiri.

2. Baiknya jempol kaki diikat dilakukan sebelum 15 sd 30 menit berhubungan intim

3. Kalau sudah 15 menit, silahkan dibuka.

4. Lakukan hubungan intim dan mulai dengan pemanasan.

5. Anda akan merasakan durasi hubungan intim yang lebih lama, bahkan sampai dua kali lipat.

Mau mencoba?

Ada lagi cara yang mengatakan, mengikat penis saat sedang ereksi dan berhubungan intim dapat menyebabkan penis lebih besar dan keras. Caranya, saat organ intim sudah terangsang atau berdiri, pasang pelan-pelan karet gelang ke penis. Lalu, beberapa menit kemudian, lepas karet gelangnya pelan-pelan. Anda akan melihat penis yang lebih keras dan jumbo. Semua itu karena karet gelang membantu menjebak darah di di Mr P.

Selain karet gelang, suasana hati dan kondisi fisik yang prima juga menjadi syarat penis bisa ereksi lebih lama. 

Namun, hindari memakai karet gelang terlalu lama dan ketat. Sebab, tindakan itu akan menyebabkan aliran darah terhambat dan menyebabkan kondisi yang bernama nekrosis (sel-sel mengalami kematian).

Gejala nekrosis antara lain penis akan membiru dan lama-kelamaan menghitam. Selanjutnya penis dapat mengalami kerusakan.

Related

Male 2349818336843596222

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item