Spesifikasi Dan Harga Spandek 6 Meter Per Lembar


Atap spandek merupakan jenis atap dengan bahan dasar dari zincalume, hasil dari olahan lembaran polos yang dibentuk menggunakan mesin tekuk baja ringan. Mulai dari model, ukuran sampai dengan warna yang disesuaikan dengan harapan para pembeli. Mengenai warna, ternyata untuk setiap tahun memiliki tren berbeda. Sama dengan tahun lalu yang ternyata masih bertahan warna asli, yaitu silver jadi bisa disesuaikan. 
 
Berbedanya ukuran, model, warna tentu membuat perbedaan pula mengenai harga spandek yang ditawarkan. Saat ini tersedia banyak ukuran, salah satunya yang 6 meter dengan tipe model motif atap spandek yang beragam. Spesifikasi yang perlu untuk Anda kenali sebelum membeli model jenis atap tersebut, antara lain:

Ukuran.

Yang pertama mengenai ukuran, bisa disesuaikan mana paling tepat untuk digunakan entah lebar ataupun panjang.

Harga.

Mengenai harga yang telah dikatakan sebelumnya, ini merupakan salah satu yang perlu diketahui. Banyak orang mengatakan untuk harga menyesuaikan dari kualitas barang yang ditawarkan.

Tipe motif.

Selanjutnya mengenai tipe motif, ada beberapa yang perlu untuk Anda kenali mulai dari gelombang pendek, panjang ataupun yang lainnya.
 
Beberapa hal yang bisa Anda kenali sebelum membeli seperti diatas, ini bisa menjadi salah satu pertimbangan sebelum akhirnya menentukan. Selain itu, ada pula beberapa kelebihan yang dapat menambah pertimbangan seperti cara pasang atap spandek yang ternyata lebih mudah, hemat waktu, hemat biaya, harga yang lebih murah, bahan yang kuat, awet tahan lama, sampai dengan tidak perlunya perawatan ekstra. 
 
Jika Anda menginginkan informasi detail harga spandek 6 meter bisa langsung cek ke Prima Bajaindo Sukses. Melayani berbagai jenis, model, ukuran sampai dengan harga yang dapat Anda sesuaikan sendiri sesuai kebutuhan. Saat ini sudah hadir lebih dekat, dengan pelayanan yang maksimal serta mendapatkan produk dengan kualitas terbaik. Informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan jumlah kecil hingga besar mengenai besi, baja, kawat dan sejenisnya bisa langsung ke Prima Bajaindo Sukses sebagai supplier besar terlengkap yang hadir di Indonesia. 

Related

Business 755022377455105997

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item