Ustaz Adi Hidayat Layangkan Somasi ke Google, Kenapa?


Kabar mengejutkan datang dari pendakwah kondang Ustaz Adi Hidayat atau yang lebih dikenal UAH. Ustaz Adi Hidayat memberikan somasi terbuka kepada Google karena dianggap telah menghapus beberapa bagian dari aplikasi Alquran miliknya.

Teguran keras yang disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat merupakan bentuk protesnya kepada Google karena telah menghapus aplikasi Alquran miliknya tersebut. 

Dalam keterangannya, UAH mengatakan berterima kasih kepada pihak Google, dan hal itu merupakan salah satu bentuk sindiran yang ia sampaikan. 

"Terima kasih kepada Google yang telah meremove beberapa bagian dari aplikasi kami," kata Ustadz Adi Hidayat, dikutip dari kanal YouTube Adi Hidayat Official. 

Ustaz Adi Hidayat juga mengatakan, segala hal yang telah dilakukan Google terhadap aplikasinya tersebut tidak selamanya berdampak negatif. 

"Dan suatu saat anda akan mengerti bagaimana kita bisa menyuarakan nilai-nilai kebaikan," ungkap UAH. "Dan suatu saat juga anda akan memahami bahwa tidak selamanya Anda punya kekuatan untuk melakukan itu." 

Kemudian dengan tegas pria kelahiran 11 September 1984 itu mengatakan jika ini merupakan titik awal dari kebangkitan dari anak bangsa Indonesia yang memiliki kemampuan dari segi teknologi. 

"Dan ini merupakan titik awal bagi anak bangsa kami yang punya kemampuan-kemampuan teknologi yang dahsyat untuk membuat dan menyaingi apa yang telah anda buat," ujar Adi Hidayat. 

Setelah itu, Ustadz Adi Hidayat juga mengajak kepada bangsa Indonesia untu membuat investasi yang bermanfaat di bidang teknologi. 

"Udah saatnya temen-teman sekalian kita hadirkan sebuah tampilan dahsyat untuk menyaingi apa yang sekarang didominasi oleh sebagian-sebagian kalangan," ucap Ustaz Adi Hidayat.

"Jika ini menjadi langkah awal yang bagus, maka semoga Allah merahmati kita semua," pungkasnya. 

Dengan demikian, itu adalah somasi yang disampaikan oleh Ustaz Adi Hidayat kepada pihak Google yang telah menghapus beberapa bagian dari aplikasi Alquran miliknya.

Related

News 1187155221508420816

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item