Benarkah Syahrini Punya Anak Sebelum Nikah dengan Reino Barack?


Kabar rumah tangga Syahrini dan Reino Barack terlihat biasa-biasa saja, terlebih saat sang istri lama tak naik panggung hiburan lagi. Namun di balik itu semua, Syahrini maupun Reino Barack kadang jadi pemberitaan gosip di media sosial.

Salah satu isu yang kerap muncul menerpa pasangan Syahrini dan Reino Barack adalah soal anak dari pernikahan mereka. Itu pada akhirnya merambat banyak hal lainnya soal masa lalu Syahrini, terutama ketika masih menjadi artis sekaligus penyanyi ternama di Indonesia.

Isunya, dia pernah menikah sebelum dengan Reino Barack, mantan kekasih dari artis cantik Luna Maya. Bahkan penyanyi asal Kota Sukabumi itu konon sudah memiliki seorang anak kandung berjenis kelamin laki-laki dari hasil pernikahan.

Tudingan anak kandung Syahrini itu bermula dari curhat seorang wanita bernama Rina Rosdiana dalam akun Facebook miliknya. 

"Insya Allah, Allah akan menggantikan apa yang kau tidak pernah miliki, kasih sayang yang sempurna dari kedua orang tua yang seharusnya," tulisnya yang ia unggah di akun Instagram conglie_willlneverdie, seperti dikutip, 17 September 2023.

Isu Syahrini memiliki anak kandung kian mencuat, seorang netizen menganalisa kalimat-kalimat yang dituliskan oleh Rina Rosdiana.

"Gaes, aku kuliah jurusan bahasa, kalo menurut aku ini benar-benar validasi," ucap wishlistpedia.

Rina Rosdiana bahkan menulis hal lain soal pernikahan yang dirahasiakan, diduga itu dilakukan Syahrini jauh sebelum mengenal Reino Barack. Soal harapan anak pun turut disinggung, ketika Rakha Stevira disinyalir sebagai anak kandung Syahrini.

"Berakhirnya harapan seorang anak untuk sebuah niat baik, hanya karena sebuah alasan yang sama," tutur Rina Rosdiana.

Sosok Rakha Stevira ini gosipnya adalah anak kandung Syahrini dari pernikahannya dengan pria bernama Rasyid. Jarang terlihat bersama, momen janggal lain keduanya pernah terekspos ketika Rakha Stevira merayakan kelulusan SMA.

Syahrini yang menangis hebat hingga pelukan Rakha Stevira saat itu memang belum begitu mencurigakan. Hingga cuitan Rina Rosdiana naik ke permukaan dan jadi dugaan jika Rakha Stevira yang telah lulus kuliah di Kairo adalah anak kandung Syahrini.

Related

News 2273309850121374737

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item