Fakta di Balik Foto Senyum Tamara Tyasmara Saat 7 Harian Dante


Foto Tamara Tyasmara bersama para sahabat di tahlilan putranya, Dante, menjadi sorotan netizen. Foto yang diunggah di media sosial dinilai netizen tidak ada kesedihan di wajah mantan istri Angger Dimas itu.

Netizen juga menyoroti Tamara Tyasmara yang dipertanyakan bagaimana bisa full make up dengan rambut tertata.

Salah satu sahabat Tamara Tyasmara, Kiki Farrel, yang juga berada dalam foto tersebut memberikan penjelasan. Apa yang terjadi sebenarnya jauh berbeda dengan yang terlihat di dalam foto.

"Kalau dilihat dari fotonya keliatan rapih ber-make up, ceria. Tapi saya ada di sana sendiri itu ngerasain saat saya datang nggak seperti yang difoto. Saya datang ya biasalah seperti orang kehilangan gimana sih, sedih, murung, lesu," kata Kiki Farrel kepada awak media melalui zoom, Minggu (11/2/2024).

Bukan maksud tidak berempati, para sahabat berusaha menghibur Tamara Tyasmara yang sedang bersedih dan mengajak berfoto saat tahlilan 7 hari Dante.

"Kenapa akhirnya fotonya 'seceria' gitu, ya kita mencoba menghilangkan sesaat kesedihan itu walaupun pastinya setelah kita pulang itu pasti sedih lagi dan menurut saya itu wajar-wajar saja," tutur Kiki Farrel.

"Jadi bukan soal nggak ada empati sama sekali, nggak gitu. Kalau kita nggak empati ngapain kita datang," sambungnya.

Lebih lanjut, Kiki Farrel juga heran mengapa foto yang dipublikasikan terlihat Tamara Tyasmara memakai full make up. Foto tersebut sudah terlebih dahulu diedit oleh salah satu temannya menggunakan aplikasi.

"Salah satu ada yang posting saya nggak tahu nih siapa yang posting, sebelum posting ternyata diedit dulu. Kalau saya waktu itu diposting tanpa edit, nggak diedit-edit, dan ternyata pas saya bandingin memang beda lumayan. Yang diedit kayak make up full banget, padahal tuh biasa aja," terang Kiki Farrel.

"Kalau alis, rambut, segala macem orang kan beda-beda ya. Jadi nggak selalu apa yang kita lihat di depan itu aslinya kayak gitu," jelasnya

Kiki Farrel menjelaskan foto Tamara Tyasmara bersama sahabat-sahabatnya itu terjadi di hari ke-7 setelah meninggalnya Dante. Sejak awal Dante meninggal, Tamara Tyasmara justru sangat lusuh.

"Hari pertama lusuhnya kelihatan, hari ke-7 beda ya mungkin selama 7 hari pelan-pelan dia menata dirinya sendiri, gimana supaya tampil ya walaupun sedih," ujar Kiki Farrel.

"Netizen masalahin senyumnya ya karena (kita) harus bikin ceria. Setelah foto itu aja Ara langsung mukanya murung lagi," pungkasnya.

Related

News 3331932386763801247

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item