Karya Agatha Christie yang Menggunakan Nama Mary Westmacott


Agatha Christie menerbitkan enam novel dengan menggunakan nama Mary Westmacott, nama samaran yang memberinya kebebasan untuk menjelajahi "imajinasinya yang paling pribadi dan berharga". Buku-buku ini biasanya mendapat ulasan yang lebih baik daripada fiksi detektif dan thrillernya. 

Novelnya yang berjudul Giant's Bread diterbitkan pada 1930, dimana seorang reviewer untuk The New York Times menulis, "bukunya jauh di atas rata-rata fiksi saat ini." 

Pada 1949, setelah empat novel Westmacott pertamanya, seorang jurnalis menggungkapkan bahwa ia dan Christie adalah penulis yang sama. Ia kemudian menulis dua novel lagi dengan menggunakan nama Westmacott dengan karyanya yang terakhir pada 1956.

Karya non-fiksi

Christie menerbitkan beberapa karya non-fiksi. Salah satunya, Come, Tell Me How You Live bercerita tentang penggalian arkeologi yang diambil dari kehidupannya bersama Mallowan. 

The Grand Tour: Around the World with the Queen of Mystery adalah kumpulan korespondensi selama Grand Tour tahun 1922-nya di kerajaan Inggris. Agatha Christie: An Autobiography diterbitkan secara anumerta pada 1977 dan dinilai sebagai Karya Kritis/Biografi Terbaik pada Penghargaan Edgar 1978.

Related

Books 1138778304209268338

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item