100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 4)

Naviri.Org - Uraian ini lanjutan uraian sebelumnya (100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini ~ Bagian 3). Untuk mendapatkan urutan selengkapnya, silakan merujuk ke uraian sebelumnya.

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

31. Dewi Perssik 

Dewi Perssik, yang nama aslinya Dewi Murya Agung, lahir pada 16 Desember 1985 di Jember, Jawa Timur. Ia dikenal sebagai penyanyi dangdut dan aktris yang telah membintangi sejumlah film layar lebar, juga sinetron. Selain dikenal dengan nama Dewi Perssik, artis seksi ini juga kerap disebut Depe, yang merupakan singkatan namanya.

Nama Dewi Perssik mulai melejit setelah membintangi sinetron "Mimpi Manis" (2006). Sinetron tersebut menggunakan original soundtrack yang dinyanyikan olehnya, dengan judul yang sama. Depe kemudian semakin dikenal masyarakat Indonesia melalui single "Mimpi Manis" tersebut. Depe juga membintangi beberapa judul sinetron lain, satu di antaranya adalah "Laila" (2009).

Lihat:
Biodata dan Karya Lengkap Dewi Perssik
Arti dan Filosofi di Balik Nama Dewi Perssik
Kontroversi Dewi Perssik, dari Payudara Sampai Pencekalan
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Dewi Perssik

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

32. Dian Sastrowardoyo

Dian Paramita Sastrowardoyo, atau yang lebih dikenal dengan nama Dian Sastro, adalah aktris populer Indonesia. Ia lahir pada 16 Maret 1982 di Jakarta, dan merupakan lulusan Fakultas Sastra & Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Dian Sastro meraih kepopuleran setelah tampil memukau di film Pasir Berbisik pada 2001, dan sebagai Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? tahun 2002. Setelah vakum selama 6 tahun pasca menikah, Dian Sastro kembali tampil memukau di film 7/24 pada 2014, dan Ada Apa Dengan Cinta? 2.

Lihat:
Kisah dan Perjalanan Karier Dian Sastro
Dian Sastro, dari Gadis Sampul Sampai Artis Populer
Biodata Dian Sastro dan Daftar Film Serta Video Klip yang Dibintangi
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Dian Sastro

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

33. Dinda Hauw 

Dinda Hauw adalah artis Indonesia kelahiran Palembang, 14 November 1996. Ia mulai dikenal luas setelah membintangi film Surat Kecil untuk Tuhan, yang menganugerahinya dengan setumpuk penghargaan.

Dinda Hauw mengawali karier dunia hiburan saat berperan dalam sinetron Monyet Cantik pada tahun 2007. Pada tahun 2011, ia memerankan tokoh yang terserang penyakit kanker jaringan lunak di film Surat Kecil Untuk Tuhan, produksi Skylar Pictures, dengan lawan main Alex Komang dan Esa Sigit. Untuk perannya dalam film tersebut, Dinda rela menggunduli rambutnya hingga botak, sesuai peran yang dilakoninya.

Lihat:
Biodata Dinda Hauw
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Dinda Hauw
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Dinda Hauw

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

34. Dinda Kirana

Nama lengkap Dinda Kirana adalah Dinda Kirana Sukmawati. Ia lahir pada 30 April 1995 di Tasikmalaya, dan dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi Indonesia. Ia dikenal luas melalui sinetron Kepompong dan aktingnya di berbagai FTV di televisi.

Gadis kelahiran Tasikmalaya ini memulai kariernya pada tahun 2001 lewat sinetron Wah Cantiknya. Ketika itu, Dinda Kirana bermain sebagai salah satu aktris cilik. Perannya dalam sinetron berlanjut ketika berakting di sinetron Inikah Rasanya (2003).

Sejak itu, Dinda Kirana memantapkan diri di dunia seni peran, dan membintangi sejumlah sinetron serta serial televisi. Belakangan, Dinda Kirana juga mulai menapaki karier sebagai penyanyi, dan merilis mini album.

Lihat:
Biodata Dinda Kirana
Perjalanan Hidup dan Karier Dinda Kirana
Daftar Film, Sinetron, dan Acara Teve yang Dibintangi Dinda Kirana
Daftar Lengkap FTV yang Dibintangi Dinda Kirana
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Dinda Kirana

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

35. Eriska Reinisa 

Eriska Reinisa, atau yang juga dikenal dengan nama Eriska Rein, lahir pada 3 Juni 1994 di Tangerang. Dikenal sebagai aktris Indonesia, Eriska Reinisa memulai kariernya dengan mengikuti pemilihan Model Kawanku pada tahun 2008. Film pertama yang ia bintangi adalah Ada Cinta Di Hati, sementara sinetron pertamanya berjudul Cinta Cenat Cenut.

Perjalanan karier Eriska Reinisa di dunia entertainment bisa dibilang dimulai dari bawah, mengikuti berbagai audisi dan kasting, dan menghadapi beberapa kegagalan. Namun, akhirnya, Eriska Reinisa mampu memantapkan kariernya sebagai aktris Indonesia seperti yang sekarang kita kenal.

Lihat:
Biodata Eriska Reinisa
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Eriska Reinisa
Daftar FTV dan Iklan yang Dibintangi Eriska Reinisa
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Eriska Reinisa

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

36. Eva Celia

Lahir di Jakarta, 21 September 1992, Eva Celia adalah aktris, model, dan penyanyi Indonesia. Dia adalah putri pasangan artis tenar Indonesia, yaitu Indra Lesmana dan Sophia Latjuba. Eva Celia juga merupakan keponakan produser film kondang, Mira Lesmana.

Berdasarkan latar belakangnya, Eva Celia pun sudah akrab dengan dunia entertainment sejak kecil. Perempuan berdarah campuran Belanda-Bugis-Jawa-Jerman-Madura-Minang ini tumbuh di lingkungan akting. Dia pertama kali berakting pada usia 8 tahun, ketika bermain sebagai bintang tamu dalam sebuah FTV produksi Prima Entertainment, bersama Adjie Massaid dan Ayu Azhari, serta ibunya, Sophia Latjuba.

Lihat:
Biodata Eva Celia
Kisah Perjalanan Hidup dan Karier Eva Celia
Daftar Film, Sinetron, FTV, dan Iklan yang Dibintangi Eva Celia
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Eva Celia

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

37. Febby Rastanty

Lahir pada 1 Februari 1996 di Jakarta, Febby Rastanty adalah aktris dan penyanyi Indonesia. Ia mengawali debutnya di dunia seni peran dengan menjadi pemeran utama dalam sinetron Putih Abu-Abu. Sementara di dunia tarik suara, Febby Rastanty menjadi salah satu anggota grup musik Blink.

Febby adalah sulung dari dua bersaudara. Berdarah Palembang dari ayahnya, Rasyid Jayaruddin, dan Manado dari ibunya, Anice Worang. Febby mempunyai seorang adik laki-laki bernama Rizky Rizaldi Ronaldo. Setelah lulus dari SMP Negeri 45 Jakarta, ia melanjutkan sekolah ke SMA Negeri 70 Jakarta, lalu kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Lihat:
Biodata Febby Rastanty
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Febby Rastanty
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Febby Rastanty

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

38. Felicya Angelista

Lahir pada 2 November 1994 di di Jakarta, Felicya Angelista adalah aktris dan penyanyi Indonesia keturunan Manado. Dia telah membintangi sejumlah film, sinetron, juga FTV. Cinta Dalam Kardus dan Marmut Merah Jambu adalah di antara film yang dibintanginya. Sementara beberapa sinetron yang dibintanginya antara lain Bara Bere, Dunia terbalik dan Oh ternyata.

Selain menjadi aktris, Felicya Angelista juga menjadi penyanyi yang telah merilis beberapa single. Ia juga menjadi presenter beberapa acara televisi, seperti Mission X, Dahsyat, dan Rising Star Indonesia.

Lihat:
Biodata Felicya Angelista
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Felicya Angelista
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Felicya Angelista

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

39. Gista Putri

Lahir di Jakarta, 2 Agustus 1987, Gista Putri adalah aktris Indonesia berdarah Jawa-Sunda. Dia bermain di beberapa film, termasuk Simfoni Luar Biasa. Sejak tahun 2014, Gista Putri kerap menjadi pembawa acara musik dan hiburan di stasiun televisi NET, dan bermain sitkom Keluarga Masa Kini dan The East.

Gista memulai kariernya sebagai foto model di sebuah majalah remaja. Namanya mulai berkibar setelah ia berhasil menjadi finalis dalam ajang model majalah remaja tersebut. Ia mulai banyak ditawari untuk mengikuti berbagai pemotretan dan casting. Pintu pun semakin terbuka lebar, sampai akhirnya ia mulai menjadi model video klip dan iklan.

Lihat:
Biodata Gista Putri
Daftar Film, FTV, dan Video Klip yang Dibintangi Gista Putri
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Gista Putri

40. Irish Bella

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Irish Bella adalah model dan aktris keturunan Indonesia-Belgia. Ia lahir pada 23 April 1996 di Cirebon, putri sulung dari 2 bersaudara, pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin.

Irish Bella mengawali karier di sebuah agensi model di Bandung. Dari agensi tersebut, ia mendapat kontrak dari studio film di Jakarta untuk terlibat dalam sinetron Di Mana Melani?, sehingga ia memutuskan pindah ke Jakarta. Tawaran untuk membintangi iklan juga berdatangan, dan ia mengambil kesempatan tersebut. Belakangan, ia ditawari bermain dalam film Heart 2 Heart, yang merupakan film perdana yang dibintanginya.

Lihat:
Biodata Irish Bella
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Irish Bella
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Irish Bella

Lihat lanjutannya: 100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 5)

Related

Celebrity 5176756743949102545

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item