Namanya Dikaitkan dengan "303", Dua Crazy Rich Buka Suara

Namanya Dikaitkan dengan "303", Dua Crazy Rich Buka Suara

Beredar informasi dari pesan Whatsapp yang menampilkan jaringan tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, Irjen Pol Ferdy Sambo. Informasi yang berbentuk PDF itu tertulis judul, 'Kaisar Sambo dan Konsorsium 303' 

Pada dokumen itu disebutkan, "Di kalangan bandar judi, Ferdy Sambo dikenal dengan sebutan Kaisar Sambo".

Informasi dengan format PDF itu berisi sejumlah perwira tinggi Polri yang disebut sebagai jaringan Ferdy Sambo. Tidak hanya perwira tinggi Polri, terdapat juga sejumlah nama yang disebut sebagai pemilik bandar judi, Konsorsium 303. 

Lalu ada juga dua nama yang selama ini dikenal publik sebagai crazh rich yakni Tom Liwafa dan Steven Setiono. Keduanya adalah Crazh Rich Surabaya. Di informasi yang beredar itu, disebutkan bahwa keduanya mengalirkan dana ke perwira tinggi Polri dan para pemilik rumah judi. 

Tom Liwafa dan Steven Setiono sendiri lewat unggahan akun Instagram pribadinya membantah keterlibatan mereka seperti yang tertera pada dokumen tersebut. 

"Pagi-pagi banyak yang wa dan kasih foto saya dengan petinggi jajaran polri. Terima kasih yang sudah bikin hoax dan berhasil melambungkan nama saya meski memang itu termasuk pencemaran nama baik," tulis Tom. 

"Pasti saya juga gak diam untuk menyikapi hal ini. Saya siap untuk diperiksa kapan pun itu. Namun jika tak terbukti sama sekali, pasti saya juga ambil langkah. Karena sebagai warga Indonesia saya juga ada hak jawab. Saya tidak ada kaitannya dengan hoax tsb," tegasnya. 

"Kalo sampe yang menyebar ini ada oknum 303, silahkan dilanjutkan, karena saya tentu gak akan diam. Cocoklogi luar biasa sekali." 

Bantahan juga diberikan Steven Setiono. Senada dengan Tom, Steven membantah kabar yang beredar itu. 

"Emang ditakdirkan setiap tahun saya mengalami viral di sosmed x ini viral. Hoax lagi di WA tentang saya investasi ke perjudian. Tapi saya x ini, hoaxnya saya sebagai investor berarti saya super kaya sekali donk. Saya aminin doanya ya biar jadi super kaya," tulis Steven. 

Tom Liwafa merupakan sahabat almarhum Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi. Tom sempat membantu menengahi konflik masalah hak asuh Gala antara keluarga Bibi dan keluarga Vanessa. Tom juga dikenal meemiliki segudang kerajaan bisnis. 

Tom juga memiliki kanal Youtube yang bernama TOMLIWAFA PROJECT. Kanal YouTubenya berisi video motivasi bisnis 

Sementara Steven Setiono merupakan Craz Rich asal Surabaya yang sempat viral karena habiskan Rp 21 juta untuk makan. Aksi makan dengan harga puluhan juta itu terjadi saat dirinya kedatangan tamu, Young Lex, dan tersangka kasus Binomo Indra Kenz.

Related

News 6283657111422881007

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item