Artis-artis Indonesia yang Berani Tampil Tanpa Bra

Artis-artis Indonesia yang Berani Tampil Tanpa Bra

Naviri.Org - Menjadi artis artinya harus terbiasa menjadi sorotan atau perhatian masyarakat. Para artis pun menyadari hal itu, bahkan berusaha untuk selalu mendapat sorotan dan perhatian. Karena semakin banyak perhatian dan sorotan, artinya mereka terus populer, dan itu membantu menjaga karir mereka sebagai artis.

Untuk itulah, mereka selalu berusaha menjaga penampilan sebaik mungkin, dan menjaga tubuh secantik mungkin. Dalam hal itu, banyak artis yang sampai menghabiskan biaya puluhan hingga ratusan juta per bulan untuk perawatan tubuh.

Selain menjaga tubuh dan penampilan, sebagian artis juga tidak segan melakukan sesuatu yang fenomenal atau bahkan kontroversial, demi bisa terus mendapat sorotan, menjadi berita, dan terus mendapat perhatian. Berpose panas, misalnya, adalah satu di antara beberapa cara yang ditempuh artis untuk terus mendapat sorotan. Menyangkut hal itu, berikut ini artis-artis wanita Indonesia yang diketahui pernah atau bahkan biasa tampil tanpa bra.

Nikita Mirzani

Sosok Nikita Mirzani bisa dibilang kontroversial, dan telah lama terkenal sebagai artis yang tidak segan berpenampilan seksi. Artis ini sempat mendapat sorotan dan pemberitaan luas, saat dikaitkan dengan kasus prostitusi artis.

Entah benar atau tidak, yang jelas Nikita Mirzani disinyalir terkait dengan hal itu, bahkan konon dengan tarif yang sangat besar. Dalam hal penampilan, Nikita Mirzani kerap terlihat tidak mengenakan bra. Entah kebiasaan, atau entah karena ingin menarik perhatian.

Agnez Mo

Agnes Monica, yang sekarang berubah nama menjadi Agnez Mo, adalah artis Indonesia yang kini go international. Selama bertahun-tahun menjadi artis dan menyanyi di berbagai panggung, Agnez tentu telah kenyang makan asam garam, dan dia pun tahu bagaimana bersikap profesional.

Salah satu penampilannya yang sangat menarik perhatian adalah ketika dia mengenakan busana ekstra ketat saat menyanyikan lagu Coke Bottle, di video klipnya. Dalam penampilan itu, Agnez Mo tampak tidak mengenakan bra.

Manohara

Nama Manohara mulai dikenal luas saat kasus rumah tangganya dengan Pangeran Kelantan, Malaysia, mengalami masalah. Sejak itu, wanita cantik ini pun terus mendapat sorotan, bahkan kemudian menjadi artis terkenal.

Selain terkenal sebagai model dan artis cantik, Manohara tampaknya juga dikenal sebagai sosok yang menyukai pesta. Dalam hal itu, Manohara sempat membuat heboh saat ia terlihat di sebuah klub malam dan mengenakan busana seksi tanpa bra.

Duo Serigala

Duo Serigala adalah duet penyanyi cantik Ovi dan Pamela, yang sama-sama terkenal sebagai wanita pemilik payudara besar. Sejak pertama kali muncul, duo penyanyi ini sudah membuat geger, karena memperkenalkan gaya baru dalam musik dangdut, yang mereka sebut “goyang dribble”.

Goyang dribble adalah goyangan saat menyanyi dangdut sambil menggoyangkan atau menggerakkan payudara naik-turun, seperti orang men-dribble bola. Untuk bisa menghasilkan “dribble” yang bagus, tentunya mereka tidak mengenakan bra, sehingga payudara bisa bergerak naik-turun dengan menggoda.

Pevita Pearce

Pevita Pearce dikenal sebagai sosok wanita muda yang cantik, seksi, dan berbakat, sekaligus terkenal. Dalam premiere film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Pevita Pearce sempat membuat heboh, karena tampil dengan pakaian seksi yang cukup transparan, dengan belahan V di bagian dada, dan tampaknya tidak mengenakan bra.

Itu bukan pertama kali bagi Pevita Pearce tampil seksi. Sebelumnya, dia juga diketahui pernah tampil tanpa bra pada sebuah acara fashion show di tanah air.

Olla Ramlan

Olla Ramlan bukan artis baru, karena namanya telah dikenal sejak lama. Selain itu, Olla Ramlan juga terkenal sebagai artis dengan image seksi. Di sebuah acara televisi, Olla Ramlan sempat memancing kehebohan, karena tampil tanpa mengenakan bra, sehingga tonjolan payudaranya cukup terlihat.

Fahrani

Mungkin namanya tidak setenar artis-artis yang telah disebut sebelumnya, namun Fahrani bisa dibilang paling berani dalam hal tampil seksi. Bahkan, dia menjadi artis yang tidak segan tampil buka-bukaan. Jangankan cuma sekadar tampil tanpa bra, Fahrani bahkan kadang berpose erotis, hingga tanpa busana.

Related

Celebrity 8981830058730324516

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item