Gila, Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita

Gila, Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita

Naviri.Org - Gene Simmons, personel band rock KISS, mengaku telah meniduri 4.600 wanita. Pengakuan itu terungkap, saat dia diwawancara oleh koran Jerman, Bild am Sonntag, pada 16 Desember 2009. Pengakuan itu pun membuat terkejut banyak orang. Uniknya, ada satu orang yang tidak heran dengan jumlah tersebut, yaitu Cher, mantan pacar Gene Simmons.

“Dia (Cher) tentu terkejut,” ujar Gene Simmons. “Tapi juga bahagia, karena dia tahu aku tidak pernah membohonginya.”

Pemetik bass di group rock KISS itu memang sebelumnya menjalin hubungan dengan Cher. Selama menjalin hubungan tersebut, rupanya Gene Simmons terang-terangan mengatakan pada kekasihnya, bahwa dia juga meniduri wanita-wanita lain. Karenanya, ketika Gene Simmons mengungkap terang-terangan hal tersebut, Cher pun tidak terlalu heran.

Menurut Gene Simmons, kebohongan adalah ketika seorang pria bersumpah akan setia seumur hidupnya pada satu wanita, namun dia tahu bahwa tidak ada pria yang bisa melakukan itu. Pernyataan itu sepertinya begitu lugas dan terang-terangan, karena nyatanya memang banyak pria yang diam-diam meniduri wanita lain selain pasangannya sendiri, namun tidak mau mengatakan kenyataan itu, dan menjadi munafik dengan pura-pura setia.

Kembali ke Gene Simmons. Dia menyatakan bahwa kebanyakan orang tidak percaya kalau dia telah meniduri banyak wanita, namun dia bisa membuktikannya. Karena dia memiliki foto-foto wanita yang pernah ditidurinya.

Dia mengungkapkan, majalah Esquire pernah mencoba membuktikan secara empiris bahwa dia bisa melakukan hubungan seks dengan 4.600 wanita tersebut. Ternyata, hasilnya memang benar. “Aku jujur dan membuktikan dengan foto-foto mereka di dalam album,” ujar Gene Simmons.

Gene Simmons adalah musisi yang dikenal dengan cat wajah berwarna hitam putih. Kini, usianya telah senja, di atas 60 tahun. Dengan pengalaman luar biasa meniduri 4.600 wanita, sepertinya Gene Simmons dapat menatap kehidupannya dengan puas. Sebagai pria, dia telah menikmati banyak keindahan wanita.

Baca juga: Wanita Ini Berencana Menikah dengan Laptop

Related

World's Fact 4726520488638476659

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item