Karena Galau, Pria Ini Gonta-ganti Kelamin Sampai Tiga Kali

Karena Galau, Pria Ini Gonta-ganti Kelamin Sampai Tiga Kali

Naviri.Org - Jika Anda pria, dan Anda merasa tidak bermasalah dengan jenis kelamin Anda, maka Anda patut bersyukur. Begitu pula, kalau Anda wanita, dan Anda tidak merasa bermasalah dengan jenis kelamin Anda, maka Anda juga patut bersyukur. Karena, salah satu kegalauan terbesar bagi setiap orang adalah ketika ia merasa bermasalah dengan jenis kelaminnya sendiri—sesuatu yang kadang sulit dipahami orang lain.

Karena tidak puas atau merasa jenis kelaminnya keliru, seseorang bisa memutuskan untuk berganti kelamin. Yang semula pria bisa berubah menjadi wanita, yang semula wanita bisa memutuskan untuk menjadi pria.

Seorang pria asal Inggris, misalnya, menceritakan bagaimana dia begitu bingung dengan identitasnya sendiri, hingga memutuskan untuk menjalani operasi perubahan kelamin sampai tiga kali.

Ria Cooper yang terlahir sebagai seorang pria telah merasa jika dia tidak nyaman dengan wujudnya sebagai pria. Menginjak usia 12 tahun, Cooper bahkan mulai berpakaian sebagai perempuan.

Melansir Boldsky, Rabu (17/1/2018), di usia 15 tahun, Cooper sangat yakin bahwa dia ingin menjadi perempuan. Dia kemudian berkonsultasi mengenai keinginannya tersebut ke ahlinya.

Setelah mendapat saran medis dan bantuan psikolog, dia kemudian memulai perawatan hormonal, dan pada akhir perawatannya benar-benar menjadi seorang perempuan.

Tak disangka, setelah ulang tahunnya ke-18, dia menyesali keputusannya, dan kembali ke jenis kelamin semula sebagai pria. Tapi karena sudah memiliki hormon perempuan, dia memutuskan menjadi 'pria gay'.

Merasa tak bahagia

Setelah menjalani dua kali operasi, Cooper merasa tidak bahagia sebagai pria gay, dan memilih untuk kembali menjalani operasi ganti kelamin sebagai perempuan. Dalam proses ini, Cooper mulai depresi dan mengalami kecenderungan bunuh diri. Dia kemudian menghentikan perawatan di tengah jalan, dan memilih untuk menjadi pria lagi.

"Sekarang saya akan menjadi diri saya. Semoga keputusan tersebut akan membuat saya bahagia," kata Cooper.

Cooper menambahkan bahwa keputusannya mengganti jenis kelamin membuatnya jauh dari keluarganya. Untuk memperbaiki keadaan tersebut, dia harus kembali ke kodrat lahiriah awal. Dia bahkan percaya, keputusannya kali ini akan membawa keberuntungan yang lebih baik, terutama dalam percintaan.

Baca juga: Pria Ini Merampok Bank agar Dipenjara, dan Bisa Jauh dari Istri

Related

World's Fact 6893505116453426272

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item