The Hobbit, Kisah Petualangan Para Kurcaci dan Penyihir

The Hobbit, Kisah Petualangan Para Kurcaci dan Penyihir

Naviri.Org - Setelah sukses lewat trilogi film kolosal Amerika, The Lord of The Rings, tampaknya sutradara Peter Jackson ingin terus menunjukkan kemampuannya kepada dunia dalam menghadirkan cerita fiksi yang seru dan menegangkan.

Hal itu dibuktikan dengan trilogi film kolosal selanjutnya, yang berjudul The Hobbit. Pada sekuel pertama film The Hobbit, Peter Jackson menghasilkan film ini dengan judul The Hobbit: An Unexpected Journey.

Pada sekuel pertama dalam trilogi The Hobbit, Peter Jackson mempresentasikan kisah 60 tahun sebelum dimulainya perjalanan The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring.

Inti cerita film ini ialah petualangan para kurcaci dan seorang penyihir untuk merebut kembali wilayah kekuasaan mereka yang sudah diambil oleh seekor naga bernama Smaug, hingga kemudian petualangan tersebut disambut oleh berbagai pertempuran dan kejutan, seperti salah satu kurcaci bernama Bilbo yang secara tak sengaja menemukan cincin ajaib yang bisa membuat pemakainya menghilang.

Baca juga: Braveheart, Kisah Pemberontakan Berlatar Dendam

Related

Film 2386646861193240553

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item