The Eagle, Kisah Petualangan Mencari Kebenaran

The Last Samurai, Kisah Perjuangan dan Kesetiaan

Naviri.Org - The Eagle menawarkan cerita yang dikemas dengan baik, sehingga Anda tidak akan bosan saat menikmatinya. The Eagle juga disebut-sebut sebagai film kolosal Romawi yang mempunyai warna berbeda dengan kebanyakan film kolosal, semisal Troy, Kingdom of Heaven, dan sebagainya. The Eagle menghadirkan suguhan cerita dengan aroma yang lebih menarik dan menghibur.

The Eagle menceritakan petualangan dua orang yang terdiri dari tentara muda Romawi bernama Marcus Aquilla, dan seorang budak bernama Esca. Mereka berencana mengungkap peristiwa misterius yang melenyapkan ayah Marcus, Flavius Aquila, 20 tahun sebelumnya, ketika sedang melakukan perjalanan ke Utara sembari membawa patung burung rajawali berlapis emas.

Keingintahuan yang besar mendorong Marcus menuju dataran Skotlandia untuk bisa menemukan jawaban atas peristiwa yang menimpa ayah dan pasukannya tersebut. Di Skotlandia, Marcus harus melawan suku asli yang biadab, berdamai dengan masa lalu ayahnya, dan membawa kembali patung rajawali keramat ayahnya.

Baca juga: Spartacus, Kisah Pemberontakan Budak di Roma

Related

Film 7223867333818971809

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item