10 Perempuan Tercantik di Asia Tenggara

 10 Perempuan Tercantik di Asia Tenggara

Naviri Magazine - Orang Asia memiliki ciri fisik berbeda dengan orang Eropa. Begitu pula pesona kecantikan para wanitanya. Bagaimana pun, perempuan Eropa memiliki daya tarik berbeda dengan daya tarik perempuan Asia.

Terkait Asia, yang disebut wilayah Asia Tenggara meliputi Brunei, Kamboja, Indonesia, Malaysia, Laos, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Dari masing-masing negara tersebut, muncul para perempuan yang dikenal karena kecantikannya. Rata-rata mereka adalah artis film, penyanyi, dan model.

Berikut ini sepuluh wanita dari berbagai negara di Asia Tenggara, yang dianggap paling cantik dan mempesona.

Kathryn Chandria Manuel Bernardo

Kathryn Chandria adalah aktris Filipina. Dia terkenal karena perannya sebagai Mara dalam drama Filipina, berjudul Mara Clara. Kathryn Bernardo baru-baru ini berperan sebagai Ana Bartolome di film drama Way Back Home.

Carmen Soo/Soo Wai Ming

Carmen Sool dan dibesarkan di Malaysia oleh ayah keturunan Cina dan ibu berdarah Inggris. Dia tinggal di Petaling Jaya, Selangor. Dia memegang gelar sarjana dalam Manajemen Bisnis, dan fasih berbahasa Melayu, Kanton, juga Inggris. Dia juga belajar bahasa Tagalog untuk membantu karir aktingnya di Filipina.

Diandra Paramita Sastrowardoyo

Dian Paramita Sastro atau Dian Sastrowardoyo adalah model dan aktris Indonesia yang fenomenal. Dian akhirnya merasakan puncak karirnya sejak membintangi film layar lebar dengan peran utama dalam hit box office (di Indonesia dan Malaysia) pada film berjudul Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Elly Tran Ha

Elly Tran Ha adalah model dan aktris Vietnam yang menggairahkan. Dia terkenal melalui foto-foto yang vulgar dan seksi. Elly Tran menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tinggal dan bekerja di kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Fann Woon Fong

Fann Woon Fong, yang lebih dikenal dengan nama Fann Wong, adalah aktris, penyanyi, dan model karismatik, asal Singapura. Setelah mendapatkan popularitas di Asia melalui film dan televisi, ia menjadi aktris Singapura pertama yang masuk ke Hollywood, dan bermain sebagai Chon Lin dalam film Shanghai Knights.

Kanya Rattanapetch

Kanya Rattanapetch lahir di Bangkok, Thailand. Dia belajar di Bangkok University. Dia adalah model dan bintang film Thailand, yang mulai terkenal karena perannya dalam film The Love of Siam las Ying.

Meng Keo Pichenda

Dia penyanyi Kamboja yang sangat menggoda dan populer, lahir pada 1974. Meng Keo Pichenda adalah penyanyi yang sangat populer di Kamboja, dan telah dikontrak untuk banyak perusahaan. Dia anak bungsu dari tiga bersaudara, dua dari mereka juga penyanyi.

Moe Set Wine

Dia selebriti cantik asal Burma, yang lahir pada 20 Mei 1988. Moe Set Wine adalah pemegang gelar Miss Universe Myanmar 2013. Dia wanita pertama yang mewakili Myanmar dalam kompetisi Miss Universe sejak tahun 1961.

Sophea Duch

Sophea Duch adalah artis papan atas Khmer, yang menjadi penyanyi populer. Dia lahir di Phnom Penh, Kamboja, pada 1986. Dia sangat populer di kalangan generasi muda di Phnom Penh, Kamboja, dan di negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Ellen Meriam Adarna

Ellen Adarna lahir pada 2 April 1988. Dia seorang aktris dan model Filipina yang memulai karirnya sebagai selebriti internet. Adarna telah muncul dalam berbagai sampul majalah di Filipina, seperti Candy, FHM, Esquire, UNO, Preview, Speed, dan Women’s Health. Adarna populer dalam video tinju terkenal di YouTube.

Baca juga: 10 Artis Amerika dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia

Related

Celebrity 8805939041963542579

Recent

item