4 Artis Ini Luar Biasa Kaya, tapi Tidak Suka Pamer

 4 Artis Ini Luar Biasa Kaya, tapi Tidak Suka Pamer

Naviri Magazine - Artis dan kekayaan mungkin bisa dibilang identik, karena rata-rata artis memang kaya-raya. Penghasilan mereka sebagai artis memungkinkan mereka tampil mewah, dengan kendaraan mahal, rumah bagai istana, dan lain-lain. Bahkan, banyak artis Indonesia yang tampaknya sangat suka pamer kekayaan, hingga disebut artis yang glamor.

Meski begitu, ada pula artis-artis Indonesia yang diketahui luar biasa kaya, namun justru sering tampil sederhana dan tidak suka pamer. Empat artis berikut ini di antaranya.

Tukul Arwana

Bermula dari supir truk hingga penyiar radio, nama Tukul sudah malang melintang di jagad hiburan sejak tahun 1995. Namanya dikenal setelah menjadi model video clip Joshua, yang berjudul ‘Diobok-obok’. Sejak itu, namanya dikenal banyak orang. Bukan hanya akting, tapi juga lawakannya membuat banyak orang tertawa.

Kesuksesannya di dunia hiburan tak serta merta membuatnya puas. Tukul merintis usaha di bidang hiburan, bernama ‘Ojo Lali Entertainment’, bidang kuliner bernama ‘Bakso Tukul Arwana’, dan bisnis tempat kos serta rumah kontrakan.

Di luar usaha-usaha tersebut, Tukul juga mendapatkan penghasilan besar dari melawak, belum lagi menjadi presenter di berbagai acara. Meski demikian, Tukul masih menjadi sosok sederhana dan tak sombong.

Luna Maya

Mantan kekasih Ariel Noah ini dikenal sebagai artis multitalenta. Ia memiliki banyak bakat yang membuat namanya kian melambung. Dari menjadi pemain film, sinetron, model, juga presenter, pernah ia lakoni. Tak ayal pundi-pundi rupiah yang ia terima sudah tak terhitung lagi.

Selain itu, Luna bukanlah artis yang cepat puas dengan kariernya di bidang entertainment. Baru-baru ini ia menggeluti bisnis online. Tak sombong dan tak pamer dengan kekayaan yang dimiliki, Luna malah memilih memberikan lapangan kerja dan kesempatan berkarier pada banyak orang.

Nagita Slavina

Nama Nagita Slavina, atau sering dipanggil Gigi, memang sangat populer. Setelah menikah dengan Raffi Ahmad, tak henti-hentinya publik menyoroti artis cantik ini. Ibu satu anak ini dikenal tak sombong dan tak suka pamer, bahkan kerap tampil sederhana.

Namun, jika melihat kekayaan yang dimiliki, mungkin semua mata bakalan melotot. Anak bos PH ini memiliki banyak kekayaan yang membuat siapa pun iri. Salah satunya rumah megah dan mewah yang ia huni. Menurut beberapa media, rumah tersebut bahkan dilengkapi lift sebagai salah satu fasilitasnya.

Titi Kamal

Titi Kamal juga dikenal sebagai artis papan atas yang memiliki kekayaan lebih dari 10 miliar. Jumlah kekayaan yang sangat fantastis tersebut tidak hanya ia dapatkan dari keterlibatannya di dunia infotainment. Istri Christian Sugiono ini juga menjalankan bisnis sendiri.

Dari bisnis kuliner hingga fashion sudah ia coba, dan hingga kini masih berjalan. Meski pundi-pundi rupiah banyak terkumpul dikantongnya, Titi bukan artis yang memiliki kepribadian sombong dan congkak. Ia malah sering tampil sederhana dan tak pamer dengan yang ia miliki.

Baca juga: Jennifer Lawrence, Aktris dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Related

Celebrity 6042521787781788223

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item