Daftar Artis Asia Pemilik Payudara Terbesar (6)

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Daftar Artis Asia Pemilik Payudara Terbesar - Bagian 5). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Daftar Artis Asia Pemilik Payudara Terbesar

26. Bianca Bai

Lahir di Taipei, Taiwan, 23 Oktober 1982, Bianca Bai adalah aktris dan model berkebangsaan Taiwan. Ia tamatan dari Universitas Shih Hsin. Bianca Bai sekarang berada di bawah manajemen artis Catwalk Modeling Agency.

 Daftar Artis Asia Pemilik Payudara Terbesar

27. Bella Chen

Nama Bella Chen tidak asing lagi bagi penggemar dunia hiburan Mandarin. Dia adalah penyanyi dari Taiwan yang sangat populer. Bella Chen sempat meraih prestasi yang cukup mencengangkan, yaitu menjadi Miss Asia pada 2006.

Daftar Artis Asia Pemilik Payudara Terbesar

28. Gong Xinliang

Wanita satu ini berasal dari Hong Kong, merupakan rising star paling hot dalam dunia hiburan Mandarin. Ia diyakini mampu tampil sebagai figur yang selalu terlihat panas, namun tetap diimbangi dengan talenta akting yang baik.

Daftar Artis Asia Pemilik Payudara Terbesar

29. Ai Shinozaki 

Ai Shinozaki adalah model dewasa yang eksistensinya sedang menanjak. Memulai karirnya di dunia modeling pada 2006, dengan perlahan tapi pasti namanya disejajarkan dengan model populer seperti Reon Kadena, Miyabi Isshiki, maupun Hitomi Aizawa. Keberaniannya untuk tampil total dalam berbagai sesi pemotretan tampaknya menjadi faktor penting yang membuatnya begitu populer.

Daftar Artis Asia Pemilik Payudara Terbesar

30. Harumi Nemoto

Jepang adalah tempat wanita-wanita cantik dan model-model hot berkumpul di bawah industri entertainment yang disebut Gravure. Model-model tersebut tak hanya memiliki tubuh yang sempurna, namun juga wajah yang terkesan innocent. Daya tarik itulah yang juga bisa ditemukan dalam sosok Harumi Nemoto, salah satu selebritis Jepang yang diakui keindahan payudaranya oleh dunia internasional.

Baca juga: 7 Artis Indonesia yang oto Bugilnya Pernah Muncul di Internet

Related

Celebrity 995196406878386791

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item