Febri Juanda, dari Hobi Menjadi Pengusaha Kafe Sukses

Febri Juanda, dari Hobi Menjadi Pengusaha Kafe Sukses

Naviri Magazine - Febri Djuanda adalah salah satu entrepreneur dari Bogor, yang membuka kafe bernama Food Addict dan Yellow Trux. Febri menjalani bisnis kuliner sejak tahun 2012, dan memiliki dua prinsip yang menjadi kunci kesuksesannya:

“Menjadi pengusaha sukses selagi muda tentu menjadi impian banyak orang, fokuslah pada cita-cita dan mimpi Anda.”

“Railah mimpi Anda selagi mampu untuk mewujudkan mimpi tersebut, jangan putus asa karena kesuksesan akan menghampiri jika Anda tekun mewujudkannya.”

Senang meracik minuman sejak SMA, membuat Febri Juanda Siregar kini sukses menjadi pengusaha kafe. Terbukti, Febri kemudian merintis usaha kafe yang berada di Taman Yasmin bersama ketiga temannya.

Suka dengan minuman manis, membuatnya kerap ingin membuat minuman baru dengan racikannya sendiri. Kegiatan tersebut rutin dia lakukan, hingga akhinya berhasil memiliki usaha bubble drink yang tersebar di beberapa wilayah di Bogor.

Meski usahanya sempat dijual, mahasiswa STIE Tazkia Sentul City ini tidak berhenti sampai. Febri juga mengatakan, dia sering mencicipi ragam minuman yang berada di kafe-kafe, sebelum menciptakan minumannya sendiri.

Baca juga: Hafiza Elfira, Gadis Muda Cantik yang Sangat Inspiratif

Related

Career 3519541615830971219

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item