7 Penyebab Cewek Lebih Menarik Saat Memasuki Usia 30-an

7 Penyebab Cewek Lebih Menarik Saat Memasuki Usia 30-an

Naviri Magazine - Kapan seorang cewek terlihat sangat menarik? Mungkin jawabannya beragam, juga tergantung siapa yang memandang. Namun, selama ini kita seperti diberitahu bahwa cewek terlihat menarik saat berusia 20-an, lalu daya tarik mereka akan memudar saat memasuki usia 30-an. Benarkah?

Nyatanya, cewek justru terlihat makin menarik saat memasuki usia 30-an. Selain tampak lebih dewasa, mereka juga makin matang dalam menatap dan menjalani kehidupan. Usia 30-an bahkan bisa dibilang sebagai saat-saat terbaik bagi seorang cewek, dan berikut ini beberapa alasannya.

Mereka akan mengungkapkan setiap pemikirannya dengan cara yang unik

Mereka belajar bahwa untuk mencapai sesuatu harus tahu bahwa semakin sering mereka berkata "tidak" maka mereka akan semakin mendapatkan apa yang mereka mau.

Contohnya, untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar mereka tahu kapan harus berkata "tidak" jika diajak makan. Mereka bukan menjadi menyebalkan, hanya saja mereka semakin tahu apa yang dibutuhkan.

Mereka menerima diri mereka sepenuhnya, dan juga memperlakukan orang lain dengan cara yang sama

Mereka sudah mengenal diri mereka dan menerima segala kekurangan yang ada. Tak seperti ketika masih di usia 20-an yang selalu menggebu-gebu dan penuh emosi, kini mereka tahu apa akibatnya jika mereka tetap terburu-buru seperti itu.

Mereka juga tak akan mudah panik ketika ada kejadian buruk

Kadang hidup memang tak seperti yang diharapkan. Ketika semua hal menjadi berlawanan dan keadaan mental mulai jatuh, mereka tahu bahwa mereka pernah melalui hal yang lebih buruk. Pengalaman hidup membuat mereka lebih bijak dalam mengatasi semua masalah.

Mereka juga tahu bagaimana pola hidup yang sehat, dan konsisten menjalankannya

Kini, di usia 30-an mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk hidup ideal.

Soal gaya berpakaian, mereka juga sudah menemukan gayanya sendiri. Soal tren berpakaian? Mereka tak akan memedulikan

Misalnya tren soal baju layer lagi naik daun, mereka tak akan mau antre ke mal untuk beli pakaian yang sama. Mereka tahu jenis baju apa saja yang cocok untuk bentuk tubuh mereka.

Mereka juga benar-benar tahu bagaimana belajar dari kesalahan mereka di masa lalu

Bagian paling penting dari perempuan berusia 30-an adalah tahu bagaimana cara belajar dari kesalahan dan tak mengulanginya. Mereka selalu waspada dan memperhatikan sekitar mereka, agar kesalahan yang pernah mereka lakukan tak terulang.

Kekuatan mereka akan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar

Pencapaian sukses bisa diraih karena mereka berani membuat keputusan. Mereka tahu bahwa ini bukan sekadar membuang setiap kelemahan, tapi juga mendatangkan setiap pemikiran positif, dan menggunakannya dalam setiap aspek kehidupan.

Perubahan-perubahan ini akan semakin memperkuat jati diri mereka di usia 30-an. Setiap luka akan lebih mudah disembuhkan, dan setiap kemudahan akan lebih terasa manis dirasakan.

Baca juga: Di Mesir, Punya Rambut Keriting Dianggap Kesalahan

Related

Female 156186624536849002
item