Machete, Film Action Unik dan Lucu dengan Sentuhan Humor Gelap

Machete, Film Action Unik dan Lucu dengan Sentuhan Humor Gelap

Naviri Magazine - Machete (Danny Trejo) adalah mantan pejuang yang berhasil selamat dari peristiwa pembunuhan oleh kesatuannya sendiri. Dengan terlunta-lunta, Machete mencoba bertahan hidup di Texas, perbatasan dengan Mexico asal kelahirannya. Dia rela bertarung hanya untuk uang dan makanan.

Hingga kemudian dia mendapat tawaran dari Booth, untuk membunuh Senator McLaughlin (Robert DeNiro), seorang birokrat yang sangat benci pada imigran gelap dari Mexico. Tawaran bernilai 150 juta dolar itu diterima Machete. Sayangnya, ada konspirasi di dalamnya.

Machete kemudian terjebak dalam permainan konspirasi. Dia menjadi kambing hitam dalam peristiwa penembakan senator. Peristiwa itu justru mendongkrak kembali popularitas Senator yang sempat jatuh drastis. Konspirasi ini ternyata melibatkan Torres (Steven Seagel), musuh bebuyutan Machete yang menghabisi keluarganya.

Dendam kesumat pun bergulir panas. Apalagi Machete justru semakin mendapatkan banyak dukungan dari pihak, termasuk Rivera (Jessica Alba), petugas imigrasi.

Film ini bertabur bacokan, tembakan, dan darah di mana-mana. Penuh adegan sadis yang mengundang rasa ngilu. Tapi kadang juga lucu! Bagi banyak orang, film ini terasa unik dan orisinal. Mungkin karena beda dengan umumnya film action Hollywood selama ini.

Baca juga: Searching, Film Thriller Modern dengan Jejak-jejak Digital

Related

Film 8725436625199132174

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item