Ini 4 Artis Cantik Indonesia yang Punya Banyak Hater

Ini 4 Artis Cantik Indonesia yang Punya Banyak Hater

Naviri Magazine - Artis selalu lekat dengan publisitas, baik yang positif maupun negatif. Ketika seorang artis melakukan hal-hal baik, media akan menjadikannya berita. Sebaliknya, ketika seorang artis melakukan hal-hal buruk atau dinilai negatif, media juga akan mengeksposnya. Karenanya, masyarakat selalu tahu bagaimana kabar artis beserta segala kabar terbaru mereka.

Dalam hal itu kadang muncul hater, istilah untuk orang-orang yang tidak menyukai seorang artis, dengan berbagai alasan. Umumnya, artis memiliki penggemar atau lover, dan di sisi lain juga kadang punya hater. Tinggal lebih banyak mana yang menyukai atau membencinya. Terkait hal itu, berikut ini adalah empat artis cantik Indonesia yang bisa dibilang punya banyak hater.

Mulan Jameela

Mulan Jameela bisa dibilang sebagai artis tanah air yang mempunyai banyak haters. Kecantikan dan prestasinya sebagai penyanyi pop tidak bisa membuat masyarakat memaafkan perbuatannya.

Masyarakat menganggap Mulan Jameela merebut suami partner duetnya, Maia, yang mengangkatnya dari penyanyi kafe hingga menjadi salah satu idola di Indonesia.

Bella Shofie

Bella Shofie diduga melakukan berbagai permak pada wajah dan tubuhnya. Termasuk memanjangkan hidung dan memperuncing dagu. Padahal, banyak netizen yang memuji kecantikan Bella Shofie yang dulu, sebelum wajahnya berubah seperti sekarang.

Ditambah lagi, berbagai settingan dan kebohongan publik yang diduga dilakukannya, juga membuat masyarakat gemas. Jadi, apapun yang dilakukan Bella Shofie selalu terlihat salah, deh.

Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani mulai dikenal dengan berita yang tidak baik. Yaitu terkait kasus penganiayaan yang diakuinya dilakukan oleh kekasihnya saat itu, Kiki The Potter. Di pihak lain, Kiki mengaku bahwa Nikita yang melakukan tindakan kasar kepadanya.

Selain itu, Nikita juga terkenal cuek dalam segala hal, termasuk apa kata orang tentang dirinya. Dengan santai, ia pernah mendatangi suatu acara tanpa mengenakan bra. Nikita bahkan pernah berenang tanpa menggunakan apa-apa, dan mengunggahnya ke sosial media.

Ayu Ting Ting

Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai pelawak. Masuknya Ayu Ting Ting dalam dunia ini tak lepas dari uluran tangan almarhum Olga Syahputra.

Gaya bicara nyablak, yang menjadi khas Ayu Ting Ting, membuatnya sering keceplosan berbicara kasar. Di samping itu, kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang dinilai terlalu intim juga membuat netizen gerah, dan menudingnya sebagai perempuan genit.

Revi Meriska

Percayakah kalau patah hati mampu membuat seseorang melakukan hal yang tak masuk akal? Hal itulah yang diduga terjadi pada Revi Meriska. Artis cantik yang biasa memerankan gadis lugu dan polos ini sempat membuat dunia hiburan heboh dengan foto-foto vulgarnya.

Hilang sudah kesan gadis lugu dan manis, yang selama ini menempel pada imej seorang Revi Meriska. Sayang banget, ya.

Baca juga: Ini 4 Artis yang Karirnya Meredup Gara-gara Perceraian

Related

Celebrity 6332770878264285672

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item