Ini 4 Artis Indonesia yang Paling Dibenci Karena Sikapnya

Ini 4 Artis Indonesia yang Paling Dibenci Karena Sikapnya

Naviri Magazine - Menjadi artis atau publik figur artinya harus bersiap menerima sorotan media dan perhatian banyak orang. Karena itu, apa pun yang dilakukan artis atau publik figur akan terus terekspos dan diketahui banyak orang, termasuk penggemar dan haters. Karena itu pula, artis dan publik figur mesti menjaga sikap, ucapan, atau perbuatan, agar tidak menimbulkan masalah.

Sayangnya, beberapa artis kadang melupakan hal tersebut, dan cenderung cuek dengan sikap atau ucapan-ucapannya. Akibatnya, artis-artis itu mengundang kontroversi yang juga menimbulkan lahirnya haters.

Seperti empat artis berikut ini. Mereka mungkin tidak sempat memikirkan dampak yang akan timbul dari sikap dan ucapan mereka. Namun, yang jelas, mereka mendapat banyak hujatan akibat sikap yang mereka tunjukkan.

Marshanda

Sewaktu kecil, Marshanda adalah artis yang jadi idola banyak orang, begitu juga saat ia beranjak dewasa, kemudian memutuskan berhijab dan menikah dengan Ben Kasyafani.

Sayang, setelah bercerai dari Ben dan tampak stres soal hak asuh anaknya, wanita yang akrab disapa Caca itu menunjukkan sikap yang disayangkan banyak orang. Misalnya saat ia memutuskan tidak lagi berjilbab.

Bukan hanya itu, banyak yang menganggap Marshanda adalah artis labil yang suka mengamuk di media sosial. Marshanda terlihat beberapa kali memposting foto, lengkap dengan caption yang ditujukan untuk menyindir para haters yang sering mencibirnya di instagram.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga memiliki banyak haters. Apalagi setelah ia diciduk polisi beberapa waktu lalu di sebuah kamar hotel. Niki dituding terlibat bisnis prostitusi online. Ternyata, yang membuat banyak netizen tidak suka kepadanya bukan hanya itu saja.

Sebelumnya, ia juga dikenal sebagai artis yang urakan, karena sering mengeluarkan kata-kata yang seronok dan foto-foto seksi di media sosial. Sikap seperti itu tentu saja membuatnya jadi target bully para netizen yang tidak suka padanya.

Bella Shofie

Bella Shofie sempat menyita perhatian publik bukan karena prestasinya di dunia hiburan, tapi karena berita-berita miring tentangnya. Misalnya tudingan bahwa Bella adalah artis yang suka menyindir artis lainnya. Karenanya, Bella sempat menerima banyak hujatan setelah menyindir Syahrini.

Waktu itu, Bella tidak ingin disamakan dengan Syahrini yang sudah tua. “Karena aku berbeda, dari gayanya. Aku kan masih muda, kalau dia kan mungkin udah tuwir ya? Jadi jangan disama-samain. OK!” kata Bella. Tak ayal, hal itu membuat para netizen malah menghujat Bella.

Farhat Abbas

“Mulutmu adalah harimaumu.” Sesuai peribahasa tersebut, kita hendaknya menjaga perkataan agar tidak melukai orang lain, dan berbalik melukai diri kita sendiri. Namun rupanya, peribahasa tersebut tak berlaku bagi Farhat Abbas, pria yang berprofesi sebagai pengacara sekaligus mantan suami Nia Daniati.

Farhat panen hujatan dari para netizen lantaran ocehan-ocehannya di media sosial tak jarang bernada “pedas”, dan membuat orang lain sakit hati. Tak hanya satu dua orang yang mengaku sakit hati dengan sindiran-sindiran Farhat Abbas.

Ada sebagian mereka yang tidak terima dan menyindir balik, ada juga yang hanya diam dan tidak terlalu memikirkannya. Sebut saja mantan istrinya sendiri, juga Ahmad Dhani, dan Najwa Shihab, pernah disindir oleh Farhat.

Baca juga: Kematian 3 Artis yang Diyakini Berkaitan dengan Illuminati

Related

Celebrity 3110315960797186983

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item