Ini 7 Artis Terkenal yang Menjalin Hubungan Cinta Rahasia

Ini 7 Artis Terkenal yang Menjalin Hubungan Cinta Rahasia

Naviri Magazine - Salah satu hal yang mungkin kurang menyenangkan dari menjadi artis adalah tereksposnya kehidupan mereka, bahkan yang paling privat. Seperti hubungan yang dijalani dengan seseorang, misalnya. Ketika seorang artis menjalin hubungan dengan seseorang, hampir bisa dipastikan orang-orang akan tahu, karena media akan memberitakan. Semakin populer seorang artis, semakin besar berita yang muncul, dan semakin banyak yang tahu.

Kenyataan itu tentu bisa membuat artis bersangkutan merasa tidak nyaman. Karenanya, beberapa artis sampai merahasiakan hubungan mereka dengan seseorang, meski itu bukan hal mudah.

Jay-Z dan Beyonce, misalnya, pernah menjalani hubungan secara rahasia dan tidak diketahui publik. Kisah cinta mereka baru diketahui dunia setelah keduanya memutuskan untuk menikah. Selain Jay-Z dan Beyonce, berikut ini adalah artis-artis lain yang juga pernah menjalani hubungan rahasia.

Kristen Stewart

Setelah kisah cinta lokasi Kristen Stewart dan Robert Pattinson menjadi topik berita dunia hiburan selama ketenaran Twilight, Stewart sepertinya memutuskan untuk menjaga hubungan cinta mereka sebagai rahasia.

Tetapi, rahasia cinta mereka tak mampu bertahan lama. Meskipun kisah cinta mereka sempat menebar bunga dalam dunia hiburan, namun akhirnya kisah mereka pun kandas di tengah jalan. Rumor yang beredar mengatakan penyebabnya adalah hubungan gelap Kristen dengan salah seorang produser terkenal.

Setelah putus dari Pattinson, dikabarkan bahwa “selera” Kristen berubah. Dia dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan seorang wanita. Tak disangka, ibunya memberikan reaksi positif dengan mengatakan bahwa Stewart jauh lebih bahagia sekarang. Meski begitu, hubungan Kristen Stewart dan Alicia Cargile hanya berlangsung singkat.

Tak lama kemudian, Stewart dikabarkan menjalin hubungan dengan Lyndsey Gunnulfsen, yang juga dikenal sebagai Lyn Gynn. Lyndsey Gunnulfsen adalah vokalis band PVRIS.

Kelly Clarkson

Meskipun Kelly Clarkson sekarang telah menikah dan memiliki anak, ada sebuah spekulasi yang telah lama beredar bahwa dirinya menjalin cinta dengan Justin Guarini. Kedua pasangan ini muncul di American Idol, dan Clarkson pada saat itu adalah pemenang kontes tersebut.

Keduanya juga muncul dalam film "From Justin to Kelly", yang menjadi puncak ketenaran mereka. Selama episode Watch What Happens Live, Kelly mengungkapkan dia dan Justin tidak sedang berada dalam hubungan khusus. Sepertinya, keduanya mampu menutupi hubungan dengan baik.

Tom Cruise

Cher, penyanyi legendaris, mengungkapkan bahwa di akhir 1980-an, dia pernah menjalin hubungan dengan Tom Cruise. Ini tentu saja mengundang kegemparan dunia hiburan. Keduanya memiliki jarak usia yang tidak sedikit. Cher adalah wanita yang berusia 16 tahun lebih tua dari Cruise. Meskipun saat ini banyak hubungan yang membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang dalam urusan cinta.

Penyanyi ini juga mengungkapkan bahwa Tom Cruise adalah salah satu kekasih terbaik yang pernah dia miliki. Cher bahkan menempatkan Cruise dalam peringkat lima besar kekasih terbaik yang pernah dia miliki.

Cher menggambarkan Cruise sebagai pria yang "manis", dan mengatakan bahwa Cruise sangat pemalu dan membuat Cher tergila-gila padanya. Sebuah hubungan yang tidak pernah disangka sebelumnya.

Justin Timberlake

Fergie mengaku pernah memiliki hubungan asmara rahasia dengan Justin Timberlake, tepatnya pada 1996. Alasan utama yang membuat hubungan cinta keduanya menjadi rahasia besar, karena keduanya menjalin hubungan yang tidak lazim dilakukan. Pada saat itu, Fergie berusia 23 tahun, dan Justin Timberlake berusia 16 tahun.

Tentu saja itu bukan kisah cinta yang ingin diungkapkan oleh Fergie. Setelah putus dengan Fergie, Timberlake melanjutkan sebuah hubungan serius dengan seorang wanita yang lebih dekat dengan usianya, dan juga populer pada saat itu.

Kita tentu tahu mengenai hubungan cinta antara Britney Spears dan Justin, berikut akhir hubungan tersebut. Baik Fergie maupun Justin saat ini telah membentuk rumah tangga dengan pasangan masing-masing. Justin Timberlake bahkan memberikan kabar baik dengan lahirnya Timberlake junior, yang merupakan hasil pernikahannya dengan Jessica Biel.

Taylor Swift

Sepertinya, aktor X-Men, Lucas Till, dan penyanyi Taylor Swift memiliki hubungan yang cukup baik, sehingga memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka secara damai. Hebatnya, keduanya berhasil menutupi hubungan mereka, hingga kabar tentang perpisahan mereka terungkap. Sementara ada kemungkinan satu atau dua lagu tentang hubungan mereka mungkin ada di salah satu album Taylor.

Taylor Swift dan Lucas Till benar-benar pernah saling menyukai satu sama lain. Tetapi, setelah menghabiskan beberapa waktu dalam hubungan cinta, Swift dan Till sama-sama menyadari mereka lebih menyukai hubungan sebagai teman. Tidak ada amarah, dendam, dan cerita patah hati, di antara keduanya. Baik Swift maupun Till sama-sama mengakuinya.

Ed Sheeran

Penyanyi berambut merah, Ed Sheeran, pernah menyatakan bahwa dia sempat menjalin hubungan dengan rekan sesama penyanyi, Ellie Goulding. Sebelumnya, ada spekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan khusus. Ini dipicu oleh adanya beberapa foto mereka bersama dalam beberapa acara.

Hubungan cinta rahasia mereka itu justru diakui Sheeran setelah keduanya memutuskan untuk berpisah. Sheeran menyatakan dia dan Goulding pernah menjalin hubungan cinta, namun sekarang sudah tidak lagi.

Mungkin pasangan ini merasa bahwa berita asmara mereka akan mengganggu karir musik mereka. Atau mungkin saja mereka hanya ingin menjadi orang normal, dan tidak ingin dunia tahu dan mencampuri kisah cinta mereka.

Hillary Duff

Bahkan mungkin sebagian besar penggemar Disney tidak tahu bahwa Hilary Duff dan Shia LaBeouf pernah menjalin hubungan cinta, meski dalam waktu singkat. Duff selalu dikenal sebagai tokoh utama dalam kisah remaja Disney, Lizzie McGuire. Karir Hilary berkembang pesat dengan menjadi aktris yang sukses, pengusaha, sekaligus penyanyi. Sementara Shia mengalami pasang surut dalam karirnya.

Shia memiliki beberapa hal negatif terkait Indiana Jones dan Transformers yang pernah dibintanginya. Shia juga dikenal sering beradu argumen dengan selebriti lainnya. Hubungan Hillary Duff dan Shia LaBeouf hanya berlangsung singkat.

Baca juga: Ini 4 Model Seksi Indonesia yang Sukses Go Internasional

Related

Celebrity 8536874232527779179

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item