7 Artis Cantik Dunia yang Suka Pamer Tubuh Seksinya

7 Artis Cantik Dunia yang Suka Pamer Tubuh Seksinya

Naviri Magazine - Artis-artis wanita menyadari bahwa tubuh seksi yang indah adalah modal penting untuk mendapat perhatian. Karenanya, ada cukup banyak artis wanita—di Indonesia maupun luar negeri—yang tampaknya suka pamer tubuh seksinya. Bukan hanya saat di film atau di konser, tapi juga di red carpet saat acara-acara tertentu, sampai di akun-akun media sosialnya.

Hal semacam itu sebenarnya telah berlangsung sejak zaman dulu. Pada masa ‘80-an, misalnya, Madonna terkenal sebagai artis yang suka pemer tubuh. Usai Madonna, muncul Britney Spears di era ’90-an yang melakukan hal yang sama. Kini, di era 2000-an, berikut 7 artis dunia yang mengulang hal sama; suka pamer tubuh seksi mereka.

Shailene Woodley

Kemunculan pertamanya adalah ketika menjadi bintang The Secret Life of American Teenager. Sejak itu, dia langsung mendapat banyak pujian saat membintangi film Divergent.

Shailene Woodley mengaku sangat nyaman meski harus memamerkan beberapa bagian tubunya di depan kamera. Bahkan, ia beberapa kali berpose untuk majalah dewasa dengan memperlihatkan tubuhnya yang hot. Di film White Bird in a Blizzard, Woodley telanjang dengan nyaman.

Demi Lovato

Wajah Demi Lovato mungkin tampak lebih tua atau lebih dewasa dibanding usia aslinya. Meski wajahnya tampak dewasa, penyanyi yang bernama asli Demetria Devonne Lovato ini lahir pada 20 Agustus 1992.

Dia beruntung dianugerahi tubuh yang indah, dan kerap tampil di video klip atau konser dengan pakaian mini. Dia mengatakan tidak masalah dengan itu, bahkan merasa nyaman meski harus menampilkan sebagian lekuk tubuhnya.

Ariel Winter

Lahir pada 28 Januari 1998, Ariel Winter juga termasuk selebriti yang sering memamerkan lekuk tubuhnya yang indah. Memang tidak ada yang menyangkal betapa dia seksi dengan balutan busana minim.

Yang menjadi daya tarik bagi kaum adam adalah bentuk payudaranya yang besar. Tahun lalu, dia melakukan operasi untuk mengurangi ukuran payudaranya. Namun hormonnya masih terus bekerja, hingga payudaranya kembali membesar seiring waktu.

Kini dia makin percaya diri dengan penampilannya. Bahkan kerap membungkus tubuhnya dengan pakaian seksi, seakan sengaja menyembulkan dadanya yang menggoda.

Chloe Grace Moretz

Chloe Grace Moretz mencuat setelah berperan sebagai Hit-Girl di film Kick-Ass. Sejak saat itu, dia menjadi bintang muda terpanas, dan sukses berperan di film 5th Wave dan Neighbors 2.

Dia lahir pada 10 Februari 1997. Banyak yang tidak menyangka dia masih tergolong muda, saat dia berjalan di atas red carpet dengan busana minim yang menonjolkan sebagian tubuhnya yang mulus.

Kylie Jenner

Yang satu ini sudah terkenal dan tidak perlu dipertanyakan lagi. Kylie Jenner memiliki tubuh yang sangat seksi, dari ujung rambut sampai kaki. Beberapa bagian tubuhnya pun dipermak untuk lebih terlihat seksi, salah satunya bibir.

Bukan hal yang aneh ketika Kylie memamerkan tubuh indahnya di berbagai kesempatan, tak terkecuali di Instagram pribadinya. Ada yang memakai bikini, gaun seksi, baju senam, dan lain sebagainya. Sekadar informasi, Kylie lahir pada 10 Agustus 1997.

Ariana Grande

Dia lahir pada 26 Juni 1993. Namun, usia muda tak menyurutkan Ariana Grande untuk tampil seksi. Bahkan, di setiap aksi panggungnya, Ariana kerap muncul dengan pakaian minim.

Terlepas dari itu, ada hal yang tak dapat disangkal. Dia memiliki suara yang fantastis. Sementara pakaian ketat yang membungkus tubuhnya adalah aksesoris pasti yang wajib ada. Kendati masih dianggap belia, dia memiliki fans fanatik yang banyak datang dari para pria.

Selena Gomez

Senyumnya, lekuk tubuhnya, matanya, wajahnya, semua yang ada pada diri Selena Gomez adalah anugerah. Dia kerap menampilkan itu semua untuk dinikmati oleh semua orang. Bagaimana tidak, Gomez sering memamerkan kemolekan tubuhnya di Instagram dan aksi panggungnya.

Meski dia tidak terlalu tinggi untuk penyanyi seusianya, tetap saja penggemar menyukai sosok Selena yang kerap tampil seksi, tanpa meninggalkan kesan imut di wajahnya.

Baca juga: Ini 4 Pasangan Artis yang Tetap Akrab Meski Berstatus Mantan

Related

Celebrity 7360131413818464989

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item