Perempuan ini Dinobatkan sebagai Pengantin Tertinggi di Dunia

Perempuan ini Dinobatkan sebagai Pengantin Tertinggi di Dunia

Naviri Magazine - Seorang perempuan tertinggi di Brasil ditetapkan menjadi pengantin tertinggi di dunia, setelah pasangannya melamar dia.

Elisany da Cruz Silva, remaja yang bercita-cita menjadi model dengan tinggi lebih dari 2 meter itu, telah berpacaran dengan Francinaldo da Silva Carvalho yang memiliki tinggi 1,6 meter selama lebih dari tiga tahun, seperti dilansir Daily Mail.

Meski tinggi keduanya selisih 40 sentimeter, Francinaldo menyatakan dia tidak masalah untuk lebih memperlebar jarak di antara keduanya, dengan menekuk satu lututnya dan melamar Elisany, setelah keduanya berjalan-jalan romantis di sepanjang pantai.

Pasangan saling jatuh cinta itu telah hidup bersama di sebuah rumah kecil di Kota Salinopolis selama satu tahun, dan berharap untuk segera mendengar suara langkah kaki anak-anak.

Elisany begitu menginginkan punya seorang anak, sampai-sampai dia bersedia untuk mengadopsi jika dirinya tidak bisa hamil dengan segera, meskipun usianya baru 18 tahun.

Pasangan muda itu khawatir Elisany tidak bisa melahirkan, karena bentuk tubuhnya yang tinggi, yang disebabkan ketika tumor tumbuh pada kelenjar di bawah otaknya. Meskipun ada masalah ini, pasangan tersebut masih berharap untuk hidup panjang dan bahagia bersama-sama.

"Saya memang selalu ingin pergi keluar dengan seorang gadis yang tinggi, dan dia datang, dan dia sempurna," jelas Francinaldo, yang bekerja di bidang konstruksi.

Pasangan itu berencana memiliki masa pertunangan yang panjang, walaupun Elisany sudah memiliki gaun untuk hari besar.

Meskipun pasangan ini benar-benar jatuh cinta, tidak semua orang senang dengan pertunangan mereka. Ibu Elisany, Ana Maria Ramos, mengatakan dirinya tidak tahu bagaimana proses lamaran itu bisa terjadi.

"Ini adalah sebuah kejutan, tidak seorang pun mengharapkan itu," ujar Ana.

Baca juga: Tragis, Pria Ini Tewas Karena Cincin Pernikahannya Sendiri

Related

World's Fact 5542773587989894208

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item