Menarik Pesawat dengan Telinga, Pria Ini Memecahkan Rekor Dunia

Menarik Pesawat dengan Telinga, Pria Ini Memecahkan Rekor Dunia

Naviri Magazine - Strange (aneh) mungkin memang cocok disandikan sebagai nama belakang Johnny Strange, yang telah meraih delapan rekor dunia versi Guinness.

Johnny, 26, melakukan banyak aksi aneh semasa hidupnya, dan yang terbaru adalah menarik sebuah pesawat dengan kedua telingannya. Aksi ini membuat Johnny disebut sebagai "pria dengan telinga besi."

Bertempat di North Weald Airfield, Essex, Inggris, Johnny berhasil menarik pesawat Cessna 172-P berbobot 677,8 kilogram, dengan telinganya hingga sejauh 20,4 meter.

"Persiapan menarik pesawat cukup sulit. Saya tidak akan memberitahu detailnya, tapi saya harus meregangkan kedua telinga saya, dan mengkondisikannya agar tidak robek," kata Johnny, seperti dilansir Mirror.co.uk.

"Saya selalu senang saat mendapatkan Rekor Dunia Guinness. Satu-satunya masalah saat ini adalah saya kehabisan tempat untuk menggantung sertifikat saya," sambung dia.

Berikut rekor Johnny yang lainnya:

Mengangkat benda berat dengan tindikan telinga. Dia mengangkat seberat 14.9 kg (£ 32 13,5 oz) dari lantai, menggunakan tindikan di lobus telinganya.

Apel terbanyak yang dimasukan ke dalam mulut, dan menggergajinya selama 30 detik. Ia memotong 8 apel di dalam mulutnya dengan menggunakan gergaji mesin.

Menghancurkan 16 blok beton di atas tubuh dalam waktu 1 menit. Ia berhasil menghancurkan 16 balok beton pada perut asistennya, dengan menggunakan palu besar dalam waktu 30,4 detik.

Melepaskan diri dari perangkap binatang terbanyak dalam 1 menit. Ia dapat melepaskan 6 perangkap binatang di tangan dan lengannya dalam 1 menit.

Membelah melon terbanyak di tubuh seseorang. Ia berhasil memotong sepuluh semangka di perut asistennya dalam waktu 30 detik. Ia menggunakan pedang samurai, sedangkan asistennya tidur di atas kasur berpaku.

Related

World's Fact 5245604308657817301

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item