Pria Ini Menggali Banyak Makam, dengan Tujuan yang Aneh

Pria Ini Menggali Banyak Makam, dengan Tujuan yang Aneh

Naviri Magazine - Polisi di Jiangxi, China, menahan seorang pria yang mengaku telah menggali makam-makam perempuan muda dan mencuri tengkoraknya untuk digiling. Bubuk tengkorak tersebut dijadikan obat untuk anak perempuannya yang mengalami cacat mental.

Menurut Sina News, dikutip Shanghaiist, pria tersebut melakukan hal aneh itu selama sebulan atas nasihat dukun bahwa bubuk tengkorak bisa membantu mengobati penyakit mental.

Pelaku menggiling tengkorak hingga menjadi bubuk, lalu dicampur air dan diminumkan kepada putrinya. Namun, dia enggan mengakui bahwa kondisi putrinya tidak membaik sejak melakukan ritual aneh tersebut.

Pengobatan tradisional China masih lazim di negeri tirai bambu. Bahkan, model pengobatan China juga lebih populer di negara-negara Barat. Penghargaan Nobel dalam pengobatan dan psikologi juga dimenangkan seorang ilmuwan China, Tu Youyou, yang telah menemukan obat tradisional China yang efektif untuk malaria.

Related

World's Fact 6666890868877710547

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item