Pasangan Ini Akan Punya Anak, tapi Malah Si Suami yang Hamil

Pasangan Ini Akan Punya Anak, tapi Malah Si Suami yang Hamil

Naviri Magazine - Pasangan suami istri bernama Diane Rodriguez dan Fernando Machado akan mempunyai keturunan. Tetapi, yang hamil justru si suami, bukan si istri. Kontan saja hal ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Fernando sekarang sedang hamil 9 bulan, dan akan melahirkan.

Ternyata, pasangan suami istri tersebut adalah transgender, dimana status asli si istri adalah lelaki, dan si suami adalah perempuan. Jadi, Diane adalah lelaki dan Fernando adalah perempuan. Tetapi karena saling mencintai, mereka memtuskan menikah dan diberi keturunan, dimana si suami yang dulu perempuan kini hamil.

Sontak saja, kabar ini menjadi berita unik pertama, dan baru pertama terjadi sepanjang masa di Amerika Selatan. Menurut pengungkapan Diane, ia bahagia karena akan menjadi ibu dari anak yang dilahirkan oleh suaminya, dan ia akan menjaga anaknya dengan baik.

“Saya sebentar lagi akan jadi seorang ibu dari bayi pertama saya, yang dikandung oleh suami saya, Fernando Machado. Semua ini menjadi harapan saya, dan jadi keputusan kami selaku transgender,” tandas Diane.

Related

World's Fact 2133985388081701983

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item