Ini 4 Peristiwa Kecelakaan Paling Aneh Sepanjang Sejarah

Ini 4 Peristiwa Kecelakaan Paling Aneh Sepanjang Sejarah

Naviri Magazine - Kecelakaan bisa terjadi pada orang per orang. Mengiris bawang lalu jari tangan terkena pisau, itu termasuk kecelakaan. Atau sedang berjalan dan tanpa sengaja kaki tersandung batu, itu juga kecelakaan. Namun kecelakaan-kecelakaan semacam itu bisa dibilang biasa dan pernah dialami banyak orang.

Namun ternyata di dunia ini ada kecelakaan-kecelakaan yang sangat aneh karena tak terbayangkan dan mungkin sangat jarang dialami orang lainnya. Berikut ini empat di antaranya.

Tuli setelah berciuman

Peristiwa aneh yang pernah terjadi adalah seorang wanita tiba-tiba tuli setelah berciuman dengan kekasihnya. Ciuman yang dilakukan oleh sang kekasih sangat menggebu, sehingga menjadi tak terkendali. Kemungkinan karena hal tersebut, gendang telinga si wanita pecah sehingga menjadi tuli.

Kondom di paru-paru

Seorang wanita dari India mengalami batuk berkepanjangan hingga setengah tahun, dan akhirnya ia memeriksanya ke dokter. Suatu penemuan yang jarang terjadi, karena setelah di-rontgen ditemukan sebuah kondom di dalam paru-paru wanita tersebut. Bagaimana bisa hal itu terjadi?

Stroke setelah menerima ciuman di leher

Kasus unik dan aneh selanjutnya terjadi di Selandia baru, di mana seorang wanita dibawa ke rumah sakit karena mengalami kelumpuhan pada tubunya, tepatnya di bagian kiri.

Dokter tidak mengetahui bagaimana hal itu terjadi, namun dokter menemukan bekas cupang di leher sang wanita, dimana diduga ia menerima cupang pada bagian syaraf yang menyebabkan wanita itu stroke tiba-tiba.

Patahnya alat kelamin

Walaupun sebenarnya tidak memiliki tulang, sehingga secara teori tidak akan menyebabkan kepatahan, namun untuk beberapa kasus hal ini bisa saja terjadi.

Beberapa kasus yang terjadi menyatakan bahwa hal ini terjadi ketika posisi wanita di atas pria, atau wanita duduk di meja sedangkan pria berdiri. Karena terlalu semangat, terkadang alat kelamin membentur meja dengan keras, yang menyebabkan rasa sakit luar biasa.

Related

World's Fact 8872823909866213664

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item