An American Crime, Kisah Keluarga Sadis yang Menyiksa Seorang Gadis

An American Crime, Kisah Keluarga Sadis yang Menyiksa Seorang Gadis

Naviri Magazine - Film An American Crime menceritakan keluarga Sylvia (Ellen Page) dan Jenny (Harley McFarland) yang hidup berpindah-pindah alias nomaden karena ortu mereka pekerja karnaval. Kedua ortu Sylvia dan Jenny lalu menitipkan mereka ke keluarga Baniszewski. Ortu Sylvia janji bakal membayar $20 per minggu. Di sinilah awal mula tragedi dimulai.

Awalnya, ortu Sylvia telat bayar, lalu Gertrude Baniszewski (Katherine Keener) mulai menghukum Sylvia dan Jenny. Setelah itu, keadaan bertambah parah saat Sylvia keceplosan bilang kalau Paula, anak tertua Gertrude, hamil dengan pacar Paula yang sudah beristri. Paula mengadu kalau Slyvia bilang di depan teman-temannya bahwa Paula seorang pelacur.

Setelah itulah berbagai penyiksaan keji mulai diterima Sylvia. Jenny tak berani menolong karena takut, dia juga punya penyakit polio. Sylvia dikurung di ruang bawah tanah, disundut rokok, sampai tidak diberi makan dan minum. Pokoknya benar-benar kejam dan tidak berperikemanusiaan.

Suatu hari, Sylvia berhasil kabur, dan dia lalu bertemu kedua orang tuanya. Tapi ternyata itu hanya rohnya... Sylvia yang asli sudah meninggal, badannya terbujur kaku di lantai, dan disaksikan anak-anak Baniszewski yang ketakutan.

Related

Film 467182341929638758

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item