Misteri Penampakan Makhluk Laut Raksasa di Selandia Baru

Misteri Penampakan Makhluk Laut Raksasa di Selandia Baru

Naviri Magazine - Seekor makhluk laut misterius raksasa telah terlihat di perairan Selandia Baru. Sesuatu yang besar, yang tidak dapat dijelasakan, terlihat pada gambar Google Earth di Bay of Islands, suatu daerah di pantai timur Selandia Baru, tertangkap oleh satelit sekitar pukul 11:30 waktu setempat.

Dilansir dailymail.co.uk, Pita Witehira, yang melihat itu di Google Earth, kini tengah menelitinya lebih lanjut, dan mengatakan bahwa hal itu bisa saja ditinggalkan oleh makhluk dengan ukuran sekitar 12 meter.

Witehira juga mengatakan, “Suku Maori akan menyebutnya ‘Tanihwa’, karena itu tidak seperti paus, dan terlalu besar jika diduga ikan hiu. Benda tersebut juga bergerak terlalu cepat, dan memutar terlalu tajam jika dikatakan sebagai paus.”

Hal itu juga dipastikan bukan gelombang yang diciptakan oleh perahu atau kapal, karena menurut Witehira tidak ada buih putih seperti yang biasa ditimbulkan oleh perahu atau kapal bermotor.

“Saya melihat itu sekitar seminggu yang lalu. Saya memperbesar tampilannya, dan menemukan itu,” katanya. “Ini terlalu besar untuk hiu, dan terlalu panjang. Ini harus memiliki banyak berat badan di bawah air untuk membuat tarikan seperti itu.”

Related

World's Fact 2469520279131227549

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item