Mengharukan, Pria Disabilitas Menangis Saat Disuapi Pramugari

Mengharukan, Pria Disabilitas Menangis Saat Disuapi Pramugari

Naviri Magazine - Momen mengharukan terjadi saat seorang pramugari membuat pria disabilitas menangis dalam sebuah penerbangan.

Pramugari baik hati, Fan Xuesong, berlutut dan menyuapi pria berumur 71 tahun, Tuan Niu. Menurut laporan kantor berita People's Daily Online, Niu mengidap stroke dan tidak bisa memegang sendok.

"Saat saya ingin menyuapinya, dia tiba-tiba merasa tersentuh dan mulai menangis," kata Fan kepada sejumlah awak media lokal Tiongkok.

Seperti dikutip Mirror.co.uk, kejadian itu terjadi di sebuah pesawat komersil dari Zhengzhou menuju Haikou.

Niu diketahui sebagai profesor medis yang sudah tidak aktif, dan mengidap stroke sehingga harus selalu duduk di kursi roda. Istri dan anaknya adalah perawat Niu.

Fan mengatakan Niu dipindahkan ke kursi depan, agar bisa lebih leluasa dan lebih dekat ke toilet. Namun istri Niu tidak diberi keistimewaan, sehingga harus duduk di kursi belakang.

Lulus dari pendidikan pramugari pada 2004, Fan mengatakan: "Pria tua itu telah bekerja keras sepanjang hidupnya, berkontribusi pada masyarakat, kita semua harus baik kepadanya."

Seorang penumpang mengabadikan momen mengharukan itu, dan mengunggahnya ke media sosial Weibo, yang kemudian menjadi viral dan dilihat jutaan orang.

Berbicara kepada reporter lokal, Niu mengaku "tidak bisa menahan tangis saat dia membantu saya makan, membersihkan hidung, dan menyeka air mata saya."

Related

World's Fact 7364451037970461801

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item