Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masalah Asam Urat

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masalah Asam Urat

Naviri Magazine - Asam urat adalah peradangan sendi, yang disebabkan karena terlalu banyak pengkristalan natrium urat di dalam atau di sekitar sendi. Penyakit ini umumnya menyerang usia lanjut, meski ada juga beberapa kasus yang terjadi pada golongan usia muda.

Penyebab asam urat

Asam urat disebabkan oleh tusukan kristal-kristal tajam di sekitar sendi, yang terbentuk akibat penumpukan zat asam urat. Orang yang suka mengonsumsi makanan yang menyebabkan peningkatan asam urat, dan orang yang gemar mengonsumsi minuman beralkohol, akan berisiko tinggi terkena penyakit asam urat.

Selain itu, penyakit ini juga sering dialami oleh penderita diabetes, hipertensi, obesitas, dan penderita ginjal kronis.

Gejala asam urat

Gejala umum penyakit asam urat adalah munculnya rasa sakit yang tiba-tiba, pada persendian tubuh. Rasa sakit biasanya muncul pada sendi pergelangan kaki, telapak kaki bagian tengah, lutut, pergelangan tangan, jari-jari tangan, dan siku.

Nyeri hebat pada persendian ini biasanya disertai dengan pembengkakan, sensasi panas, serta muncul warna memerah pada kulit yang melapisi sendi.

Serangan asam urat biasanya berlangsung 3-10 hari, dan gejala akan mereda seiring pembengkakan akan mengempis. Tapi hal ini jangan dibiarkan tanpa pengobatan, karena berisiko akan kambuh dengan tingkat yang lebih parah, dan bisa menyebar ke sendi-sendi lain, serta bisa menyebabkan risiko kerusakan permanen pada sendi.

Mengatasi asam urat dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus bisa digunakan untuk mengatasi asam urat yang Anda derita. Berikut cara penggunaannya:

Pertama, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki, termasuk jari-jari kaki dan sela-sela jari. Kedua, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dimulai dari tulang ekor (bawah punggung) hingga ke tengkuk (belakang leher).

Setelah dua bagian itu selesai dibaluri, sekarang balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian yang sakit (menderita asam urat).

Lakukan terapi tersebut setidaknya tiga kali sehari. Lakukan pembaluran sambil dipijat lembut, agar minyak benar-benar meresap. Sebelum dan setelah melakukan terapi, disarankan untuk meminum air putih hangat, untuk membantu melancarkan peredaran darah.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masalah Asam Urat
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 7273665101085396327

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item