Dituduh Terlibat Penipuan, Yusuf Mansur Minta Tunjukkan Bukti

Dituduh Terlibat Penipuan, Yusuf Mansur Minta Tunjukkan Bukti,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Penceramah kondang Yusuf Mansur, berencana akan melaporkan balik pihak-pihak yang telah memfitnahnya, dan menyeretnya ke beberapa kasus hukum. Bahkan, ia juga akan melaporkan akun-akun di media sosial yang telah memprovokasi orang lain.

Hal tersebut disampaikan Yusuf Mansur melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya, pada Kamis lalu. "Bismillah, kami siap-siap (melapor) ke Bareskrim," tulis Yusuf Mansur.

Ia mengaku, sejak 2014 lalu selalu mengalah terhadap pihak-pihak yang menyerang dirinya karena diduga telah melakukan penipuan. Tuduhan tersebut tak cuma merugikan Yusuf Mansur, tapi juga orang-orang terdekatnya.

Menurut Yusuf Mansur, sejak beredarnya tuduhan tersebut, banyak masjid yang menolak untuk bekerja sama dengannya. Selain itu, banyak warga yang menolak ketika dia hendak membangun rumah tahfidz di desa-desa.

Kini Yusuf Masur meminta bukti kepada pihak-pihak yang telah menuduhnya menipu. "Tunjukin aja satu, yang bener saya maksa sedekah? Saya ceramah. Bukan merampok. Ngajar. Dan tema sedekah, cuma satu tema saja," tulis sang Ustadz.

Yusuf Mansur juga mengaku, selama ini uang sedekah diserahkan kepada panitia yang telah mengundangnya.

"Dan izin Allah, 99% ga ada sedekah dibawa-bawa sama saya. Diserahkan panitia. Terserah panitia yang ngundang saya. Jadi simpel tunjukin aja satu (bukti), bukan katanya," tulisnya menambahkan.

Selain itu, ustad yang kerap dipanggil YM ini juga akan melaporkan akun-akun media sosial yang telah memprovokasi orang lain, sehingga makin banyak orang yang menyerang dan memfitnahnya. Menurut pengakuannya, komentar-komentar tersebut sudah masuk pantauan polisi cybercrime.

Yusuf Mansur juga sudah menyimpan tangkapan layar (screenshoot) unggahan akun-akun tersebut. Jadi meski komentar-komentarnya sudah dihapus, Yusuf Mansur masih memiliki buktinya. Hal ini ia lakukan agar menjadi pelajaran untuk warganet agar tidak berkata sembarangan.

Related

News 8822488602362498

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item