Lagi, 2 WNI Positif Corona: Satu Tertular di Jakarta, Satu Lagi Tertular di Jepang

Lagi, 2 WNI Positif Corona: Satu Tertular di Jakarta, Satu Lagi Tertular di Jepang, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Pemerintah mengumumkan dua kasus baru pasien positif corona di Indonesia, yang disebut kasus 5 dan 6. Dengan bertambah dua, maka total jadi 6 kasus.

"Kita menambah lagi dua kasus positif," ucap juru bicara penanganan corona, Achmad Yurianto, dalam jumpa pers di kantor KSP, Jakarta, Minggu (8/3).

Dua kasus tersebut, satu masih terkait dengan 4 kasus sebelumnya, yang disebut klaster Jakarta, sementara satu lagi adalah ABK Diamond Princess.

"Ini hasil kasus lanjutan tracing klaster Jakarta, bahwa yang bersangkutan confirm COVID-19, usia 55 tahun. Kedua, confirm kasus COVID-19, laki-laki 36 tahun. Ini imported case yang dia dapatkan di Jepang, sebagai ABK di Diamond Princess," bebernya.

"Ini kasus 05 dan 06," imbuh Yuri. 

Kasus 5 dirawat di RSPI Sulianti Saroso bersama dengan 4 kasus positif sebelumnya. Sementara kasus 6 dirawat di RS Persahabatan. Kondisi mereka stabil.

"Kondisi dua-duanya stabil, tidak ada infus, tidak demam, dan tidak pilek. Jadi kondisinya dalam keadaan baik," pungkasnya.

Related

News 1482094343391724806

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item