Pangeran Charles, Menteri Kesehatan, dan Perdana Menteri Inggris, Semua Kena Corona

Pangeran Charles, Menteri Kesehatan, dan Perdana Menteri Inggris, Semua Kena Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Menteri Kesehatan Inggris, Matt Hancock, positif COVID-19 atau virus corona. Dilansir Reuters, saat ini Matt Hancock sudah melakukan isolasi mandiri di rumahnya karena hanya mengalami gejala ringan.

Sebelumnya, Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, juga mengumumkan dirinya positif virus corona. Matt Hancock dan Boris Johnson diketahui sempat bertemu Pangeran Charles beberapa hari sebelumnya.

Pangeran Charles diduga tertular dari Pangeran Albert dari Monaco. Sebab, dua pekan sebelum ia dinyatakan positif virus corona, Pangeran Charles sempat bertemu Pangeran Albert yang belakangan diketahui juga positif COVID-19. 

Hingga (27/3), jumlah kasus positif di Inggris sudah mencapai lebih dari 11 ribu kasus dengan angka kematian mencapai 580 jiwa. 

Untuk mencegah penyebaran virus corona, Inggris sudah memberlakukan lockdown selama tiga minggu mulai Senin lalu.

Baca laporan lengkap » Data, Fakta, dan Perkembangan Wabah Corona.

Related

News 1371829887615029112

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item