Ini 5 Lagu yang Sering Diputar di Mal dan Swalayan Saat Bulan Ramadan

Ini 5 Lagu yang Sering Diputar di Mal dan Swalayan Saat Bulan Ramadan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Bulan suci Ramadhan sudah sampai di depan mata, dan umat muslim mulai menjalankan ibadah puasa. Saat memasuki bulan Ramadhan, banyak lagu religi dari para musikus tanah air yang sering diputar di mall-mall atau di tempat keramaian.

Berikut ini 5 lagu yang sering diputar di mall saat bulan Ramadhan tiba. 

Opick - Ramadhan Tiba 

Lagu ini pasti sering kamu dengar di mall-mall saat bulan Ramadhan tiba, kan? Lagu Opick yang sangat ceria ini sepertinya sudah menjadi sebuah anthem untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Opick - Assalamualaikum 

Lagu Opick yang satu ini juga tak kalah hits saat bulan Ramadhan tiba. Pasti kamu sering mendengar lagu Assalamualaikum di mall-mall saat bulan Ramadhan, kan?

Ungu - SurgaMu 

Lagu dari band Ungu yang berjudul SurgaMu juga sering diputar di mall-mall saat bulan Ramadhan. Liriknya yang mengajak kita untuk lebih dekat kepada Allah, cocok banget dengan suasana bulan suci.

Maher Zain dan Fadly Padi - Insha Allah 

Lagu kolaborasi Fadly Padi dan musikus asal Swedia, Maher Zain, yang berjudul Insha Allah, juga termasuk lagu yang hits dan sering diputar di mall-malll saat bulan Ramadhan tiba.

Wali - Tobat Maksiat  

Tomat atau Tobat Maksiat dari band Wali juga pasti tidak asing kamu dengar di mall-mall saat bulan Ramadhan, kan? Liriknya yang mengajak kita bertobat cocok banget dengan suasana bulan puasa.

Related

Music 5726185581210266619

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item