Detik-detik Ambulans yang Bawa Jenazah dan 3 Penumpang Terjun ke Jurang

Detik-detik Ambulans yang Bawa Jenazah dan 3 Penumpang Terjun ke Jurang naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sebuah mobil ambulans jatuh ke jurang sedalam 10 meter di Desa Madenan, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Kamis (21/5/2020) sore. Diduga, ambulans terperosok lantaran jalanan licin karena hujan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kronologi

Peristiwa itu terjadi ketika ambulans pribadi yang dikemudikan oleh Komang Bendi Sastrawan (35) disewa oleh seseorang, Kamis lalu. Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, ambulans itu disewa untuk membawa jenazah yang meninggal karena penyakit jantung.

Ambulans itu mengalami kecelakaan saat membawa jenazah dan 3 penumpang dari RSUD Kapal, Badung. Mereka rencananya hendak menuju Desa Tembok di Tejakula.

Saat perjalanan dari selatan ke utara, hujan turun di lokasi. Diduga, jalanan licin menjadi penyebab kecelakaan. Ambulans tiba-tiba oleng ke kiri, dan keluar dari badan jalan. Ambulans itu kemudian menabrak pohon dan terperosok ke jurang sedalam 10 meter.

Selamat, dievakuasi

Usai kejadian itu, polisi melakukan evakuasi. Beruntung, sopir dan tiga penumpang lainnya selamat.

"Pengemudi selamat, sementara jenazah sudah dievakuasi keluarga, dibantu masyarakat setempat, ke rumah duka menggunakan ambulans dari Desa Tembok," kata Sumarjaya.

Related

News 3165978442759562163

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item