Meski Kaya-Raya, Nia Ramadhani Masih Buka Puasa Pakai Mie Instan

Meski Kaya-Raya, Nia Ramadhani Masih Buka Puasa Pakai Mie Instan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Nia Ramadhani dan keluarga menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan khidmat. Berbagai menu pun disajikan oleh Nia ketika sahur dan buka puasa tiba, mulai dari makanan mewah hingga menu sederhana.

Salah satu menu sederhana yang disajikan oleh Nia di meja makan keluarganya adalah mie instan. Beberapa hari lalu, Nia berbuka dengan mie yang biasa dimakan oleh orang kebanyakan di Indonesia.

Bahagia makan mie

Meski tak mewah, tetapi makanan ini membuat anak-anak Nia gembira. Mereka masak beberapa jenis mie instan sekaligus, dan disajikan di meja bersama makanan lainnya.

Nia pun bahagia dan ia mengambil mie goreng yang ada di hadapannya dengan penuh semangat. Sementara Ardie Bakrie menikmati makanan buka puasanya dengan lahap.

Yang disajikan di meja makan Nia tidak hanya satu jenis mie goreng saja. Tetapi ada 3 macam mie, seperti yang diutarakan oleh Theresia Wienathan, asisten pribadi Nia yang posting di Insta Story.

"Buka bersama bapak ibu. Ih rame sekali makanannya. 3 macam mie lho," ujar Tere di rekaman video tersebut.

"Selamat berbuka," sahut Nia seraya mengambil mie dan mendengarkan permintaan putranya.

Isi Khong Guan

Selain mie instan yang tersaji di meja, hal yang menarik perhatian netizen adalah keberadaan kaleng Khong Guan di sana. Mereka saling main tebak-tebakan, apa isi Khongguan di rumah Nia.

Apakah kaleng itu berisi biskuit Khong Guan betulan, ataukah isinya rengginan seperti yang biasa terjadi di meja rumah orang Indonesia kebanyakan?

Related

News 7546463744327086654

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item